Hari Bhayangkara 74, Kapolres Aji: Anggota Polri Dituntut Lebih Peduli kepada Masyarakat Terdampak COVID-19

Polisi Resor Bungo (Polres Bungo) melakukan upacara dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Negara. Kegiatan yang dipimpin Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Senin (29/6).

Hari Bhayangkara 74, Kapolres Aji: Anggota Polri Dituntut Lebih Peduli kepada Masyarakat Terdampak COVID-19
Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji memberikan penghormatan kepada pahlawan saat peringatan hari Bhayangkara ke-74. (Brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Polisi Resor Bungo (Polres Bungo) melakukan upacara dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Negara. Kegiatan yang dipimpin Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Senin (29/6).

Kapolres Aji mengatakan, ziarah ke makam para pahlawan digelar setiap tahunnya, terutama saat Hari Bhayangkara setiap 1 Juli. 

"Kita mengenang jasa dan mendoakan arwah para pahlawan sekaligus bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan," ujarnya.

Usai Peletakkan karangan bunga di tugu prasasti Taman Makam Pahlawan oleh Kapolres. Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan  tabur bunga dimakam para pahlawan oleh Kapolres dan diikuti seluruh peserta kegiatan ziarah.

Pada hari Bhayangkara ke-74  dan diharapkan anggota Polres Bungo mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, ditengah pandemi covid-19.

“Anggota Polri dituntut untuk lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya yang terdampak covid-19, dengan berbagai kegiatan sosial yang menyentuh langsung masyarakat baik dengan paket sembako maupun kegiatan sosial lainnya,” pungkas Aji. (red)