Jangning Resmi Dilantik Sebagai Penjabat Sekda Muarojambi

Jangning Resmi Dilantik Sebagai Penjabat Sekda Muarojambi
Bupati Saat Melantik Pj Sekda Muarojambi (ist)

 BRITO.ID, Berita Muarojambi - Jangning S. IP  resmi dilantik sebagai Penjabat Sekda Muarojambi. Jangning Dilantik oleh Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro menggantikan MHD. Fadhil Arief yang mengundurkan diri atas keinginan sendiri karena mencalonkan diri dalam kontestasi Pilkada Batanghari. 

Pelantikan ini dilangsungkan di Aula kantor Bupati Muarojambi pada Jumat (18/9/2020) dan dihadiri seluruh Forkopimda dan OPD Kabupaten Muarojambi. Pelantikan dilaksanakan dengan mempedomani protokol kesehatan COVID-19. Pelantikan juga dihadiri langsung oleh Plt Kepala BKD Provinsi Jambi Pahari. 

"Demi kelangsungan jalannya OPD Muarojambi, hari ini resmi kita lantik Jangning sebagai Penjabat Sekda Muarojambi menjelang diisi yang definitif," kata Bupati Masnah. 


Ia juga menyampaikan dengan dilantiknya sebagai Penjabat sekda Muarojambi, Bupati berharap Jangning harus bisa memahami visi misi dirinya dalam membangun Kabupaten Muarojambi. 


"Tinggal bagaimana mengkoordinasikan seluruh dinas untuk mengejar progres yang belum terselesaikan, sehingga ke depan, Muarojambi menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara Plt Kepala BKD Provinsi Jambi Pahari mengungkapkan Jangning akan menjabat Pj Sekda selama tiga bulan, Setelah itu bisa diperpanjang kembali tentunya dilantik kembali oleh Bupati setelah ada persetujuan dari Gubernur. (adv)