Kapolda Jambi dan Satgas Sidak ke Pasar Cek Harga Sembako Pasar

Kapolda Jambi dan Satgas Sidak ke Pasar Cek Harga Sembako Pasar

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS bersama Tim Satgas Pangan Provinsi Jambi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Angso Duo Kota Jambi, Senin, untuk memantau harga kebutuhan pokok.

Kegiatan sidak digelar mulai pukul 06.30 WIB bersama tim Satgas Pangan. Ikut juga pada kegiatan itu Komandan Korem 041 Garuda Putih Jambi Kolonel Inf Dani Budiyanto, Direktur Kriminal Khusus Polda Jambi serta sejumlah pejabat dari institusi terkait lainnya.

Pemantauan harga tersebut dilakukan untuk memastikan stok pangan menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 terpenuhi serta harga yang terjaga.

Kepala Bidang Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi menyebutkan sidak tersebut dilakukan di Pasar Angso Duo yang merupakan pasar terbesar di Kota Jambi.

Kapolda mendatangi dan meninjau kios demi kios pedagang kebutuhan pokok. Ia menanyakan langsung harga komoditas serta pasokannya ke pasar itu.

Beberapa harga komoditas yang dipantau antara lain beras, minyak goreng, gula pasir, daging sapi, daging ayam, bawang merah, cabai merah dan telur ayam. (red)