Ketua & Wakil Ketua Definitif DPRD Muarojambi Dilantik, Ini Jadwalnya

Ketua & Wakil Ketua Definitif DPRD Muarojambi Dilantik, Ini Jadwalnya

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Ketua dan Wakil Ketua definitif DPRD Kabupaten Muarojambi bakal segera dilantik. Adapun yang bakal dilantik menjadi Ketua DPRD Muarojambi masa jabatan 2019-2024 adalah Yuli Setia Bhakti, legislator PDI-P Dapil Mestong Bahar.

Sementara Wakil Ketua I yang akan dilantik Agustian Mahir SH, politisi partai Demokrat yang terpilih dari Dapil I Sekernan-Marosebo-Tamanrajo.

elanjutnya Ahmad Haikal, legislator PKB dilantik sebagai Wakil Ketua II DPRD Muarojambi. Ketiganya akan dilantik pada akhir bulan September ini.

"Iya unsur pimpinan definitif DPRD Muarojambi masa jabatan 2019-2020 akhir bulan ini. Tepatnya akan dilantik pada 30 September nanti," ungkap Kabag Umum Sekretariat DPRD Muarojambi Edy Salam Kamis (26/9/19).

Kabag Umum mengatakan pelantikan 30 September nanti akan dilaksanakan dalam rapat paripurna bertajuk Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi. Rapat paripurna bakal dipimpin Ketua DPRD Sementara Yuli Setia Bhakti.

"Seperti biasa dan layaknya pelantikan. Pengucapan sumpah/janji ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Muarojambi dan juga disaksikan oleh para rohaniawan," ulasnya.

Gubernur Jambi juga direncanakan menyampaikan pidato di sela-sela pelantikan yang rencananya akan dibacakan Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro. Staf DPRD Muarojambi pun mulai melakukan persiapan dan gladi kotor menghadapi pelantikan nanti.(adv/rom).