Lantik Tim Pemenangan Provinsi, Fachrori- Syafril Nursal Tunjuk Cik Bur Jadi Ketua Tim, Wakil Walikota Jambi Bendahara

Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar - Syafril Nursal (FU-SN), melantik tim pemenenagan Provinsi Jambi, di gedung Ratu Convention Center Kota Jambi, Senin (14/09).

Lantik Tim Pemenangan Provinsi, Fachrori- Syafril Nursal Tunjuk Cik Bur Jadi Ketua Tim, Wakil Walikota Jambi Bendahara
Pelantikan Tim Pemenangan Fachrori- Syafril (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar - Syafril Nursal (FU-SN), melantik tim pemenenagan Provinsi Jambi, di gedung Ratu Convention Center Kota Jambi, Senin (14/09).

Mesin pemenangan pasangan dengan jargon  Jambi Berkah ini dikomandoi oleh Burhanuddin Mahir (Cik Bur) sebagai ketua tim pemenangan Provinsi. Ini diketahui dari SK yang dibaca dalam pelantikan tersebut.

Selain nama Cik Bur terdapat pula sejumlah nama tokoh seperti Sutan Adil Hendra didaulat menjadi dewan penasehat tim pemenangan. Kemudian, ada nama Bustami Yahya, Evi Suherman, Najamuddin sebagai wakil ketua tim pemenangan.

Sementara sekretaris tim pemenangan dipercaya kepada Rocky Chandra dan juru bicara adalah Ahmad Fauzi Ansori. Sedangkan bendahara diberikan kepada Wakil Wali Kota Jambi, dr. Maulana.

Diketahui pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Fachrori - Syafril ini diusung oleh Dekmokrat, Gerindra, Hanura dan PPP.  Sedangkan Gelora Indonesia sebagai partai pendukung.

Penulis: Rosadi

Editor: Rhizki Okfiandi