Mantan Bupati Muarojambi Asad Syam Wafat, Ketua HIPMI Kota Jambi: Almarhum Sangat Dekat dengan Ayah Saya

Ketua HIPMI Kota Jambi, RM Ridwan turut berdukacita atas kepergian Mantan Bupati Muarojambi, As'ad Syam.

Mantan Bupati Muarojambi Asad Syam Wafat, Ketua HIPMI Kota Jambi: Almarhum Sangat Dekat dengan Ayah Saya
Ketua HIPMI Kota Jambi RM Ridwan (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Ketua HIPMI Kota Jambi, RM Ridwan turut berdukacita atas kepergian Mantan Bupati Muarojambi, As'ad Syam. Hal ini disampaikannya saat dikonfirmasi Brito.id, Rabu (23/9/2020).

"Turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya mantan Bupati Muaro Jambi H. As'ad Syam," ucap RM Ridwan, Rabu (23/9).

RM Ridwan mengatakan, bahwa semasa hidupnya Almarhum As'ad Syam adalah sosok yang baik dan juga ramah. Almarhum juga merupakan sahabat dekat ayahnya 

"Almarhum sangat dekat dengan ayah saya (H. Raden Muchtar Saleh, red). Almarhum adlah orang baik dan ramah, beliau sudah saya anggap sebagai orang tua sekaligus sosok panutan bagi saya. ujarnya pria yang akrab disapa Wawan ini.

Wawan juga mendoakan agar ibadah dan bakti Almarhum semasa hidupnya diterima Allah SWT. Ia juga berharap pihak keluarga diberikan ketabahan.

"Kita doa kan almarhum Husnul Khotimah. Semoga amal ibadah dan bhakti almarhum diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin," pungkanya.

Drs H. As'ad Syam dikabarkan meninggal dunia, Rabu, 23 September 2020.

Mantan Bupati Muaro Jambi kelahiran 2 November 1953 ini tutup usia akibat komplikasi setelah sempat dirawat di RS Baiturrahim, Jambi.

Penulis: Rosadi
Editor: Rhizki Okfiandi