Meski Buka Pendaftaran, DPD PAN Tanjab Barat Usung Sosok Ini Jadi Cabup

Meski Buka Pendaftaran, DPD PAN Tanjab Barat Usung Sosok Ini Jadi Cabup
Ustadz Anuar Sadat (BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA TANJAB BARAT- Meski mulai hari ini membuka penjaringan Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati, DPD PAN Tanjab Barat, telah bulat mengusung Ustadz Anuar Sadat sebagai Calon Bupati.

Ketua DPD PAN Tanjab Barat H. Syafril Simamora menegaskan, partai sudah bulat mengusung Ustad untuk maju pada pilkada 2020.

"Kami mantap mengusung beliau, dan kami sudah siap bertarung di Pilbup nanti." Tegas ketua DPD PAN Tanjab Barat ditemui Brito.id Senin (18/11).

Politisi yang kini menjabat sebagai wakil ketua DPRD itu juga mengaku sudah menyiapkan jurus jitu untuk memenangkan kader terbaiknya.

"Intinya kami sudah oke, tinggal mencari partai pengudung dan pasangan yang tepat " tegas politisi yang akrab disapa Ucok Mora.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini masih melakukan Komunikasi dengan beberapa Partai.

Disinggung terkait Politisi Golkar, Japar yang di pasangkan sebagai Wakil ustad, Ucok mengaku belum mendapat laporan.

Yang jelas, kata ucok, saat ini DPD PAN tengah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup).

"Tahap awal ini, kita terus bekomunikasi dengan beberap Partai, kita juga setiap minggu melakukan Sosialisasi kemasayarakat khususnya di Kota Kuala Tungkal,”Pungkasnya.

Penulis: Heri Anto

Editor: Rhizki Okfiandi