Pak Anies! Nih, Arek Suroboyo Dukung Anda Jadi Capres 2024.....

Gerakan Arek Suroboyo (GAS) mendeklarasikan diri mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 di Surabaya. GAS berharap Cawapres Anies nantinya ialah Gatot Nurmantyo. "Kita lagi menimbang, salah satunya Pak Gatot Nurmantyo. juga Jendral Mulyono, beliau bagus dulu sebagai KASAD," ujar Koordinator GAS Herry Cahya Putra di Surabaya, Kamis (2/12/2021) malam.

Pak Anies! Nih, Arek Suroboyo Dukung Anda Jadi Capres 2024.....
Gerakan Arek Suroboyo dukung Anies Baswedan for Presiden 2024. (Foto: Faiq Azmi)

BRITO.ID, BERITA SURABAYA - Gerakan Arek Suroboyo (GAS) mendeklarasikan diri mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 di Surabaya. GAS berharap Cawapres Anies nantinya ialah Gatot Nurmantyo.

"Kita lagi menimbang, salah satunya Pak Gatot Nurmantyo. juga Jendral Mulyono, beliau bagus dulu sebagai KASAD," ujar Koordinator GAS Herry Cahya Putra di Surabaya, Kamis (2/12/2021) malam.

Herry menyebut, sosok Gatot sangat pas jika diduetkan dengan Anies. Sosok Gatot menurutnya punya kapabilitas dan memiliki ide cemerlang untuk Indonesia ke depan.

Lebih lanjut, Herry mengungkapkan, tugas GAS saat ini ialah meningkatkan elektabilitas Anies Baswedan. Saat elektabilitas Anies sudah sangat tinggi, GAS yakin, seluruh partai akan merekom dan mendukung Anies di Pilpres 2024.

"Kita gak tahu Pak Anies diusung mana, karena gak ada korelasi dengan Pak Anies. Jadi gak tahu seperti apa, yang kita pingin elektabilitas Pak Anies naik, maka seluruh partai akan mengusung Pak Anies," tegasnya.

Dalam acara ini, seluruh anggota GAS juga mengumpulkan petisi tanda tangan dukungan terhadap Anies. Selain itu, GAS juga mengumpulkan donasi yang akan diserahkan kepada salah satu panti asuhan di Surabaya.

Herry menyebut, petisi dukungan GA akan dikirim langsung ke Anies di Jakarta.

"Kita kirim ke Jakarta, tapi saat ini kita tidak ingin menganggu beliau hingga tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta selesai pada Oktober 2022" tandasnya

Sumber: detikcom
Editor: Ari