Pasien Sembuh dari Corona di Muarojambi Terus Bertambah, Segini Jumlahnya

Juru Bicara Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Muarojambi merilis perkembangan terbaru kasus Corona di Muarojambi.

Pasien Sembuh dari Corona di Muarojambi Terus Bertambah, Segini Jumlahnya
Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Muarojambi Firdaus (ist)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Juru Bicara Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Muarojambi merilis perkembangan terbaru kasus Corona di Muarojambi. Berdasarkan hasil uji swab yang diumumkan Kamis 26 November 2020, di Muarojambi nihil penambahan kasus baru.

"Alhamdulillah kemarin nihil penambahan kasus baru," kata Jubir COVID-19 Muarojambi Firdaus Jum'at (27/11/20).

Kata Firdaus, berdasarkan hasil uji usap yang diumumkan kemarin, penambahan justru terjadi pada kasus sembuh. Di mana, ada 4 orang yang dinyatakan sembuh setelah hasil swab PCR-nya negatif.

"Kasus sembuh bertambah 4 orang sehingga secara kumulatif dari 218 kasus konfirmasi di Muarojambi, 170 di antaranya dinyatakan sembuh dan sisanya 48 orang masih dirawat," kata Firdaus.

Ke-4 orang yang dinyatakan sembuh tersebut ialah SF, perempuan 17 tahun asal Kecamatan Bahar Utara, NB perempuan 30 tahun asal Kecamatan  Sungaigelam. Selanjutnya SG laki-laki 56 tahun asal Kecamatan Sekernan dan terakhir RD perempuan 34 tahun asal Kecamatan Sekernan.

"Kita berharap semoga pasien yang saat ini dirawat ataupun diisolasi segera diberikan kesembuhan. Untuk masyarakat di luar sana, kami juga berpesan dan mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus ini. Mari bersama-sama kita putus mata rantai penyebarannya," pungkas Firdaus.

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi