Pelatih Jerman Anggap Spesial Laga Portugal Vs Spanyol

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo bertabrakan dengan pemain Spanyol Gerard Pique dan David De Gea saat bertanding pada grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Fisht di Sochi, Rusia (15/6). Portugal dan Spanyol bermain imbang 3-3.

Pelatih Jerman Anggap Spesial Laga Portugal Vs Spanyol

Pelatih timnas Jerman, Joachim Low, memuji laga Spanyol melawan Portugal di Grup B Piala Dunia 2018. Low mengaku laga yang berakhir imbang 3-3 merupakan gambaran ideal tentang laga di Piala Dunia 2018. Spanyol dan Portugal bermain dengan intensitas tinggi di Fisht Stadium, 15 Juni 2018.

Kapten tim, Cristiano Ronaldo, memborong seluruh gol Portugal, sementara tiga gol Spanyol datang dari dua gol Diego Costa dan gol menawan, Nacho Fernandez. "Laga Spanyol kontra Portugal sangat menguras emosi. Ini merupakan tipikal pertandingan yang menggambarkan Piala Dunia," ia melanjutkan.

Selain itu, Low gembira melihat sepak terjang Rusia saat menghancurkan Arab Saudi 5-0 pada laga pembuka Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, 14 Juni lalu. Dua gol dari Denis Cheryshev dan masing-masing satu gol dari Yury Gazinsky, Artem Dzyuba, serta Aleksandr Golovin, membuat suporter tuan rumah bersukacita.

"Saya suka dengan pertandingan pertama Rusia (saat mengalahkan Arab Saudi 5-0), karena bisa melihat efek euforia kemenangan untuk fan," kata Low.

Low akan memimpin sang juara bertahan, Jerman, menghadapi Meksiko pada laga pertama Grup F Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Minggu (17/6/2018). (B1)

Sumber: Bola.com