Ribuan Masyarakat Pelawan Singkut Hadiri Syukuran Tantowi Jauhari, Serta Silaturahmi Dengan Cek Endra

Ribuan Masyarakat Pelawan Singkut Hadiri Syukuran Tantowi Jauhari, Serta Silaturahmi Dengan Cek Endra
Tantowi Bersama Tamu Undangan Lainnya (Arfandi S/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA SAROLANGUN- Sebagai bentuk rasa syukur atas diberinya amanah sebagai ketua DPRD Sarolangun periode 2019-2024, Tantowi Jauhari SE menggelar syukuran sekaligus silaturahmi bersama masyarakat Dapil III di kediamannya yang berlokasi di pingir jalan lintas Sumatera-Pasar Singkut, selasa (18/2/2020).

Dari pantauan awak media di lapangan, acara syukuran tersebut juga dihadiri oleh Bupati Sarolangun Cek Endra, Wakil Bupati Hilallatil Badri,anggota DPRD Provinsi Jambi Hapis Hasbiallah SE dan anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, tokoh masyarakat serta ribuan masyarakat Dapil III Pelawan Singkut.

Dalam kesempatan tersebut,Tantowi Jauhari mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun beserta Jajaran, OPD, anggota DPRD Provinsi Jambi, unsur pimpinan dan nggota DPRD Kabupaten Sarolangun, seluruh Sanak Keluarga, Masyarakat Pelawan Singkut dan Masyarakat Kabupaten Sarolangun pada umumnya yang menyempatkan hadir dalam acara syukuran yang digelarnya.

"Saya juga mohon maaf kalau penempatan dan tempat yang kami siapkan tidak sesuai yang diharapkan. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih dan mengantar saya menjadi Ketua DPRD sarolangun," kata Tantowi.

Ketua DPRD Sarolangun Bersama Keluarga (Arfandi S/BRITO.ID)

Dikatakannya, kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan karna sebelumnya, dirinya sudah bernazar atau mengucapkan janji kepada keluarga dan diri sendiri, apabila terpilih menjadi Ketua DPRD Sarolangun, maka akan menyembelih atau memotong kerbau sebanyak dua ekor.

"Maka dari itu, hari ini saya melaksanakan syukuran dan silaturahmi bersama masyarakat Sarolangun. Sekali lagi saya pribadi dan keluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan pejabat yang sudah mempercayai saya untuk mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Sarolangun," ungkapnya.

Ribuan Masyarakat Yang Menghadiri Syukuran (Arfandi S/BRITO.ID)

Selanjutnya, Tantowi Jauhari juga meminta dukungan dari semua lapisan masyarakat dan pemerintah daerah, agar selama dirinya menjabat sebagai ketua DPRD Sarolangun, diberi suport dan masukan yang positif agar bisa menjalankan tugas dan fungsinya sesuai keingin bersama.

"Tentunya saya tidak bisa berbuat apa-apa jika tidak diberi dukungan oleh masyarakat dan pemerintah kabupaten Sarolangun. Maka dari itu, saya juga meminta dukungan dan suport yang positif untuk membangun Kabupaten Sarolangun," pungkasnya (adv)

Penulis: Arfandi S

Editor: Rhizki Okfiandi