Romi Hariyanto: Kalau Tidak Ada Kejadian Luar Biasa, Insha Allah Haris-Sani Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi

Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris- Abdullah Sani (Haris- Sani) terus mengalir

Romi Hariyanto: Kalau Tidak Ada Kejadian Luar Biasa, Insha Allah Haris-Sani Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi
H Bakri Bersama Romi dan Al Haris (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris- Abdullah Sani (Haris- Sani) terus mengalir. Terbaru, dukungan disampaikan langsung oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto- Robby Nahliansyah (R2).

Di hadapan masyarakat Tanjab Timur, Romi Hariyanto mengajak, masyarakat Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung untuk memenangkan Haris-Sani.

Romi mengatakan Haris merupakan satu-satunya Calon Gubernur yang berani membuat komitmen untuk perbaikkan infrastruktur atau yang menjadi tanggungjawab pemerintah provinsi di Tanjung Jabung Timur.

"Bang Haris ini senior sayo dalam dunia pemerintahan. Banyak hal yang kami lalui berdua. Saat ini ada tiga calon gubernur semuanya bagus dan punya keinginan membangun provinsi Jambi, tapi ingat cuma satu (Al Haris) calon gubernur yang berani buat komitmen dengan sayo terhadap infrastruktur di Tanjab Timur," kata Romi.

"Saya raso komitmen itu layak kita percayai. Dan berdasarkan instruksi partai juga kita siap memenangkan Haris-Sani. Insya Allah kita punya komitmen di sini dan punyo kenyakinan bahwa Kabupaten Tanjab Timur menang," ucap Romi.

Romi juga menyebutkan berdasarkan survei, Haris-Sani di posisi teratas yang disebutnya berada di angka 36 persen.

"Satu tahun sosialisasi itu biasa paling mampu mengangkat 3 persen, sementara ini tidak sampai dua bulan lagi. Kalau tidak ada kejadian luar biasa beliau (Haris-Sani) jadi gubernur," ujar Romi yakin.

Sementara itu Abdullah Hich yang juga turun gunung membantu Haris dan Abdullah Sani, mengatakan ia mendukung Haris-Sani karena tanggungjawab moral rasa cinta dengan Tanjab Timur dan Jambi.

"Apa sebabnya saya harus turun, karena tanggungjawab moral rasa cinta saya dengan Tanjab Timur dan provinsi Jambi.  Saya tidak ingin Tanjab Timur ini terkucil seperti dulu sebelum saya jadi Bupati. Air susah, listrik tidak ada dan jalan susah," kata Abdullah Hich.

Al Haris disebut Abdullah Hich adalah sosok paling tepat dan calon gubernur terbaik untuk memimpin Jambi.

"Saya ini membawa Haris calon Guberbur untuk dapat kita pilih. Saya pikir yang paling tepat adalah Haris. Paling muda, energik dan paham birokrasi yang mengawali karirnya dari bawah dari sekretaris lurah, jadi Bupati dan Insya Allah jadi gubernur," ujar Hich.

Penulis: Rosadi
Editor: Rhizki Okfiandi