Sambut Kapolres Baru AKBP Mokhamad Luthfi, Wabup: Semoga Bisa Bersinergi

Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Luthfi, beserta Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Bungo, Jum'at pagi (21/08) di Mapolres Bungo di sambut tarian persembahan. Luthfi menggantikan AKBP Trisaksono Puspo Aji yang pindah tugas menjabat Wadir Krimsus, Polda Jambi. 

Sambut Kapolres Baru AKBP Mokhamad Luthfi, Wabup: Semoga Bisa Bersinergi
Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Luthfi disambut di Polres (ist)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Luthfi, beserta Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Bungo, Jum'at pagi (21/08) di Mapolres Bungo di sambut tarian persembahan. Luthfi menggantikan AKBP Trisaksono Puspo Aji yang pindah tugas menjabat Wadir Krimsus, Polda Jambi. 

Wakapolres Bungo, Kompol Yuda Pranata mengatakan merupakan rasa syukur kebahagiaan bagi keluarga besar Polres Bungo, kedatangan Kapolres baru Mokhamad Luthfi.

"Kita kedatangan kapolres baru di wilayah hukum Polres Bungo AKBP Mokhamad Luthfi,S.ik beserta kertua cabang Bhayangkari Kabupaten Bungo," kata Yuda.

Mereka berharap kepempimpinan Luthfi,  bisa membawa Polres Bungo yang lebih maju lagi, dan bersinergi dengan siapapun.

"Kami semua berharap Polres Bungo semakin maju kedepannya dan kami sebagai anggota polri siap mendukung ide-ide dan program kerja Kapolres Baru," ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Aprianto mengatakan Mokhamad Luthfi sebagai Kapolres baru di Kabupaten Bungo bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bungo.

"Mutasi ini merupakan hal yang biasa sebagai pejabat di lingkup Polri dan Pemda Bungo agar bisa membawa suasana yang baru dalam bertugas," kata Wabup.

"Saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada Kapolres Bungo yang lama AKBP Trisaksono Puspo Aji yang sudah mengabdi sebagai Kapolres Bungo selama 9 bulan. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga bapak beserta ibu bisa menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya," tutupnya. (red)