Sat Narkoba Polres Merangin Gerebek Dua Rumah, 4 Orang Diamankan

Sat Narkoba Polres Merangin Gerebek Dua Rumah, 4 Orang Diamankan
Pelaku yang diamankan Polres Merangin. (Rhizki/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Tim Operasional Sat Res Narkoba tmeminimalisir peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Merangin. 

Buktinya dalam satu hari Kamis (1/8), Tim Opsnal berhasil melakukan penangkapan di dua tempat berbeda.

Informasi yang didapat dari dua penangkapan, aparat berhasil mengamankan empat orang pelaku, yang terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan.

Penangkapan pertama dilakukan terhadap Alvin Ermanda (22) warga Kelurahan Pematang Kandis Bangko, di kediamannya sekitar pukul 16.00 WIB. 

Pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang ini kedapatan menyimpan narkotika jenis Sabu, seberat 0,17 gram.
Ditangkapnya Alvin setelah Tim Opsnal mengintai keberadaannya selama dua hari di kediamannya. Setelah dirasa waktu yang tepat, akhirnya aparat melakukan penggerebekan, dan alhasil berhasil menemukan barang bukti yang disimpan Alvin di bawah kasur.

Penangkapan kedua, dilakukan di sebuah Kos-kosan wanita yang berada di Kelurahan Pematang Kandis sekitar pukul 18.00 WIB. Dari penangkapan ini, aparat berhasil mengamankan Supriadi Alias Ucok (33) warga Pematang Kandis, kemudian dua wanita yang bernama Rena (27) dan Maita Elfia (27) warga Kelurahan Pematang Kandis.

Dari tangan tiga orang ini, aparat berhasil menyita barang bukti narkotika jenis Sabu seberat 0,19 gram, alat hisap alias bong, dan barang bukti lainnya.

Penangkapan ini bermula ketika, aparat mendapat informasi kalau di sebuah Kos-kosan yang ditinggali Rena, sedang berlangsung pesta narkoba. Tak mau sia-sia, aparat langsung melakukan penggerebekan.

Saat digerebek, ketiganya memang kedapatan sedang asik menghisap Sabu, sehingga terkejut saat Polisi datang. Akhirnya, ketiganya dibawa langsung ke Mapolres Merangin untuk dilakukan penyelidikan.

Kasubag Humas Polres Merangin, Iptu Sobri, yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, dan mengatakan kalau empat pelaku ini sudah diamankan dan sedang dimintai keterangan.
“Iya benar, sekarang para pelaku masih diperiksa di Sat Narkoba,” ungkap Sobri, Jumat (2/8). (RED)

Kontributor : Rhizki Okfiandi