Sepekan Hilang, Gadis Manis Asal Muarokumpeh Ini Hanya Tinggalkan Sepucuk Surat

Sepekan sudah Cindy Yenita Wijaya (20) hilang tanpa kabar berita. Gadis manis warga Desa Muarokumpeh Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi tersebut dikabarkan hilang sejak Senin (12/7/21) pekan lalu dan hingga kini belum diketahui keberadaanya.

Sepekan Hilang, Gadis Manis Asal Muarokumpeh Ini Hanya Tinggalkan Sepucuk Surat
Cindy Gadis Manis Asal Muarokumpeh yang Hilang (ist)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Sepekan sudah Cindy Yenita Wijaya (20) hilang tanpa kabar berita. Gadis manis warga Desa Muarokumpeh Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi tersebut dikabarkan hilang sejak Senin (12/7/21) pekan lalu dan hingga kini belum diketahui keberadaanya. 

Sang Ibunda Yeni, yang berhasil ditemui bercerita panjang lebar soal anaknya ini. Kata dia, Cindy diketahui hilang pada senin pagi sekitar pukul 06.30 WIB. 

"Pagi itu Saya ke kamarnya, terlihat pintu kamarnya terbuka tapi anak saya tidak ada. Itu sekitar pukul setengah 7 pagi," kata Yeni bercerita awal Cindy dinyatakan hilang.

Mendapati hal tersebut, Yeni langsung mencari-cari anaknya. Karena kata dia, tak biasanya kejadian seperti itu terjadi. Dulu pernah kejadian namun anaknya hanya bersembunyi di dalam mobil kakeknya dan segera ditemukan. 

"Anak saya itu anak berkebutuhan khusus, sepintas terlihat seperti normal. Terus saat kecil pernah dioperasi sehingga menyebabkan kalau berbicara agak sengau. Saat hilang tersebut dia tidak bawa handphone jadi susah mau dihubungi dan benar-benar tak ada jejak ataupun petunjuk. Semua nomor di handphone nya dihapus," kata dia. 

Hanya saja, kata Yeni, ada sepucuk surat yang ditinggalkan oleh Cindy. Surat itu ditujukan kepada dirinya. "Ma kakak pamit kakak nak mencari kerjo, dak numpang mobil batubara, kakak numpang Samo kawan TK kakak," begitu kira-kira isi surat tersebut. 

"Ada ninggalin surat dan Saya sudah tanya sama kawan-kawannya, dak ada yang tahu. Kami sudah cari-cari sampai ke Ness, Bulian dan kemana saja tapi sampai saat ini belum ketemu," kata dia. 

Yeni menyebut sudah melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Pihaknya juga terus berkomunikasi dengan polisi agar anak mereka cepat ditemukan. Dirinya juga meminta kepada masyarakat yang melihat Cindy untuk bisa melapor atau menelpon ke nomor 0853-8323-2001 atas nama Yeni.

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi