Sering Pakai Kalung Salib, Aditya Zoni Pindah Agama?

Baru-baru ini keluarga Aditya Zoni syok saat melihat Aditya Zoni pakai kalung salib saat berada di dalam rumahnya. Hal itupun membuat keluarganya bertanya-tanya. Hal itu disampaikan Aditya Zoni pada saat melakukan siaran langsung bersama lawan mainnya dalam series Satu Amin Dua Iman, Nikita Willy dan Dimas Anggara.

Sering Pakai Kalung Salib, Aditya Zoni Pindah Agama?
Adik kandung Ammar Zoni, Aditya Zoni. [Sumarni/Suara.com]

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Baru-baru ini keluarga Aditya Zoni syok saat melihat Aditya Zoni pakai kalung salib saat berada di dalam rumahnya. Hal itupun membuat keluarganya bertanya-tanya.

Hal itu disampaikan Aditya Zoni pada saat melakukan siaran langsung bersama lawan mainnya dalam series Satu Amin Dua Iman, Nikita Willy dan Dimas Anggara.

Hal itu juga membuat sebagian orang bertanya-tanya mengenai agama Aditya Zoni saat ini.

Menyadur dari Hops.id -jaringan Suara.com, rupanya, kalung salib merupakan salah satu benda yang tak boleh tertinggal untuk syuting series yang diperankan Aditya Zoni. Pasalnya dalam series tersebut, Aditya berperan sebagai seorang pria yang memeluk agama Katolik.

Aditya Zoni pindah agama?

Aditya Zoni merupakan salah satu pemeran dalam series Satu Amin Dua Iman sebagai Aryan. Menurut Adit, Aryan merupakan sosok yang baik namun keras terhadap keluarganya. Aryan adalah sosok pria yang memeluk agama Katolik yang selalu mengenakan salib di kehidupan sehari-hari.

Oleh karena itu, Aditya Zoni tak boleh meninggalkan kalung salib tersebut selama syuting. Namun suatu ketika, mantan kekasih Zoe Abbas Jackson tersebut masih mengenakan kalung salib saat pulang ke rumah. Keluarga pun syok melihat Adit mengenakan kalung itu.

“Ada cerita lucu sih sebenarnya, kalung ini enggak boleh ketinggalan. Jadi ya sudah saya pakai aja gitu, dan saya pulang ke rumah, kaget keluarga saya, saya pakai kalung ini,” kata Aditya Zoni melansir YouTube Showbiz Kid pada Minggu, 29 Agustus 2021.

Aktor 21 tahun tersebut kemudian langsung menjelaskan bahwa kalung salib yang ia kenakan itu hanya untuk kebutuhan syuting semata.

“Iya belum dicopot, itu lucu banget pada kaget, syok ‘ini kenapa pakai kalung beginian’, (Aditya) ‘enggak ini cuman peran doang’ itu sih cerita lucunya, ini enggak boleh ketinggalan sih soalnya susah nyarinya,” ujarnya.

Aditya belajar Alkitab

Dalam kesempatan itu, Aditya Zoni juga menjelaskan perbedaan karakter Aryan yang ia perankan dengan karakter asli dirinya di kehidupan nyata. Kata Adit, Aryan merupakan seorang Nasrani, sementara di kehidupan nyata, Aditya Zoni memeluk agama Islam.

“Kalau perbedaannya tentu di agama ya, berbeda banget, Aryan Katolik kalau Aditya Zoni Muslim. Jadi itu salah satu tantangan yang harus dilakukan juga. Aryan agak-agak playboy saya anak-anak baik saja,” ungkap Aditya Zoni.

Sumber: Suara.com
Editor: Ari