Shah Rukh Khan Ngaku Tak Beragama, Fans Kecewa: Ketika Seseorang Sudah Punya Segalanya, Dia Lupa akan Tuhan-nya

Kabar dari Shah Rukh Khan menjadi perhatian para fansnya di Indonesia. Hal ini terlihat dari cara aktor 56 itu mendidik ketiga anaknya soal agama. Rupanya, Shah Rukh Khan membebaskan ketiga anaknya: Aryan, Suhana dan AbRam Khan memeluk agama. Di depan anaknya, bintang film Dil To Pagal Hai ini lebih senang mengatakan sebagai seorang Hindustan.

Shah Rukh Khan Ngaku Tak Beragama, Fans Kecewa: Ketika Seseorang Sudah Punya Segalanya, Dia Lupa akan Tuhan-nya
Shah Rukh Khan. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA SELEB - Kabar dari Shah Rukh Khan menjadi perhatian para fansnya di Indonesia. Hal ini terlihat dari cara aktor 56 itu mendidik ketiga anaknya soal agama.

Rupanya, Shah Rukh Khan membebaskan ketiga anaknya: Aryan, Suhana dan AbRam Khan memeluk agama. Di depan anaknya, bintang film Dil To Pagal Hai ini lebih senang mengatakan sebagai seorang Hindustan.

Shah Rukh Khan dan keluarga (Instagram/@gaurikhan)

"Kami tidak berbicara tentang Hindu-Muslim. Istri saya seorang Hindu, sayang seorang Muslim. Dan anak-anak yang saya miliki adalah orang Hindustan," kata Shah Rukh Khan.

Bahkan ketika ditanya anak-anaknya soal agama yang dipeluknya, bintang Dilwale Dulhania Le Jayange ini lebih memilih untuk mengatakan tak beragama.

"Putri saya datang kepada saya sekali dan bertanya 'apa agama kami?' Saya hanya menjawab kami orang India, kami tidak beragama," imbuh Shah Rukh Khan."

 

Berita ini pun kemudian diunggah akun Instagram Zona Bollywood. Sejumlah fans dari Indonesia mengaku menyesal dengan pernyataan sang idola. Tak sedikit dari mereka bahkan siap untuk tidak lagi mengidolakan suami Gauri Khan itu.

"Inilah alasan kenapa Islam melarang menikah beda agama. Dampaknya sangat besar untuk anak-anak dan keturunan. Kasihan kan mereka jadi tidak terdidik," kata seorang warganet.

"Ketika seseorang sudah punya segalanya, dia lupa akan Tuhan-nya," ujar akun @dhelanhovae.

"Ya terserah sih lah kan hidup nya dia. Yang dosa juga bukan gua. Yang ga terima dia kaya gitu juga dia ga perduli sama kalian hahaha," komentar warganet lain.

"Nggak ngefans lagi deh, biar ngefans nya ke amir khan aja," imbuh warganet lain.

Sumber: Suara.com

Editor: Ari