Sosok Pembunuh Wanita yang Terkubur di Kolong Tol Bekasi Diringkus

Seorang wanita bernama Rizky Sukma (33) ditemukan tewas dan terkubur di kolong Tol Jatikarya, Bekasi. Polisi telah menangkap pelaku yang diduga membunuh Rizky di kediamannya Depok, Jawa Barat (Jabar). "Iya semalam. Jam 20.30 WIB kali. Di kediamannya di Depok," ujar Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna Iptu Valerij Lekahana saat dihubungi, Rabu (11/8/2021).

Sosok Pembunuh Wanita yang Terkubur di Kolong Tol Bekasi Diringkus
Ilustrasi. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Seorang wanita bernama Rizky Sukma (33) ditemukan tewas dan terkubur di kolong Tol Jatikarya, Bekasi. Polisi telah menangkap pelaku yang diduga membunuh Rizky di kediamannya Depok, Jawa Barat (Jabar).

"Iya semalam. Jam 20.30 WIB kali. Di kediamannya di Depok," ujar Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna Iptu Valerij Lekahana saat dihubungi, Rabu (11/8/2021).

Valerij enggan membeberkan inisial dan motif pelaku. Pasalnya, kata Valerij, yang menangkap adalah tim dari Subnit Resmob Polda Metro Jaya.

Namun Valerij memastikan pelakunya berjenis kelamin pria.

"Yang tangkap Resmob Polda. Laki-laki," imbuhnya.

Sebelumnya, penemuan mayat perempuan menggegerkan warga Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Jenazah korban ditemukan terkubur di kolong Tol Jatikarya.

"Ditemukan tukang rumput kemarin siang jam 11.00 WIB," kata Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga saat dimintai konfirmasi detikcom, Sabtu (7/8).

Korban itu diketahui bernama Rizky Sukma Jayanti (33). Jasadnya ditemukan oleh warga pada Jumat (6/8) siang.

Dari narasi yang beredar di media sosial, korban disebut tengah hamil tiga bulan. Korban diketahui bertempat tinggal di daerah Pulogebang, Jakarta Timur.

Saat ditemukan, jasad korban tidak sepenuhnya terkubur. Tangan dan kaki korban masih terlihat muncul di permukaan.

Sumber: Detikcom
Editor: Ari