Tandatangani Pakta Integritas WBK, Ini Permintaan Bupati Bungo Mashuri

Tandatangani Pakta Integritas WBK, Ini Permintaan Bupati Bungo Mashuri

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Bupati Bungo H Mashuri bersama forkopimda melakukan penandatanganann Pakta Integritas WBK dan WBBM. Kegiatan ini digelar oleh Kejaksaan Negeri Muara Bungo, Selasa (22/1) di ruang pertemuan Kejari.

Pakta integritas ini merupakan komitmen mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Kejaksaan Negeri Bungo.

Bupati Bungo H Mashuri mengapresiasi acara pakta integritas ini dan sebagai pendorong untuk Bungo bisa maju dan sejahtera.

“Kami sangat mengapresiasi atas pakta integritas ini sebagai bentuk kerjasama dengan elemen kejaksaan. Untuk mencapai tujuan Bungo maju dan sejahtera, tentu perlu sintergritas dari seluruh elemen masyarakat,” ungkapnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Bungo Bimo Budi Hartono, menjelaskan pakta integritas merupakan komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan birokrasi bersih melayani. “Sehingga semua pelayanan publik bisa maksimal, komitmen yang tinggi, kiranya dapat membantu peningkatan kualitas jaksa dan kita semua dapat bekerja sama dengan pemerintah,” katanya. (RED)