Viral Ibu Cantik Ini Penuh Perhatian Suapi Anaknya Meski Dihari Pernikahan, Tapi Emasnya Bu....

Viral sebuah video memperlihatkan seorang ibu menyuapi anak lelakinya di hari pernikahan. Tapi bukan rasa haru yang didapatkan setelah melihat rekaman tersebut, perlakuan dan penampilan si ibu malah bikin banyak warganet salah fokus.

Viral Ibu Cantik Ini Penuh Perhatian Suapi Anaknya Meski Dihari Pernikahan, Tapi Emasnya Bu....
Viral Ibu Suapi Anak di Hari Pernikahan (mr.emcee)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Viral sebuah video memperlihatkan seorang ibu menyuapi anak lelakinya di hari pernikahan. Tapi bukan rasa haru yang didapatkan setelah melihat rekaman tersebut, perlakuan dan penampilan si ibu malah bikin banyak warganet salah fokus.

Diunggah oleh akun @mr.emcee, dalam video tersebut terlihat sepasang pengantin yang tengah duduk beristirahat di sela hari spesial mereka. Keduanya mengenakan busana pengantin berwarna silver dengan penampilan yang serasi.

Tepat di samping mempelai lelaki, seorang ibu paruh baya terlihat begitu penuh perhatian menyuapi sang anak di hari bahagianya. Beberapa kali ia menyendokkan mi dan segelas air ke mulut buah hatinya itu.

Sayangnya, perlakuan ini malah bikin warganet salah fokus. Apalagi melihat mempelai perempuan yang nampak canggung dan salah tingkah, melihat sang suami disuapi ibunya tanpa memedulikannya sama sekali.

Belum lagi, penampilan si ibu yang terkesan berlebihan juga bikin warganet minder. Ia mengenakan busana serba ungu dengan perhiasan emas super besar yang menyita perhatian. Mulai dari kalung, liontin, gelang di kedua tangan dan cincin yang dikenakan.

Video ini telah dilihat hingga 1,5 juta kali dengan beragam respon dari warganet. Banyak yang memerhatikan perhiasan sang ibu yang lebih berkilau dari pengantin.

"Kenapa ku melihat pengantin perempuannya bagaikan menangis dihati," ujar @CheTan_tina.

"Kenapa aku malah takut misal punya mertua gitu, takutnya ga imbang sama aku yang remah rengginang," kata @ini_nikol1.

"Fokuss emasnya bund melebihi gantungan konci," tulis @Mrsn_.

Sumber: Suara.com
Editor: Ari