Viral Logo PDIP Gara-gara BTS Meal, Admin Gerindra: Takut Nanti Bikin Keramaian, Kasian Ojolnya Ngantri Lama

Demam BTS Meal selama dua hari ini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan di berbagai platform media sosial, termasuk Twitter. Berbagai meme, cuitan, hingga gambar-gambar kocak dari para warganet meramaikan pembicaraan tentang BTS Meal di twitter. 

Viral Logo PDIP Gara-gara BTS Meal, Admin Gerindra: Takut Nanti Bikin Keramaian, Kasian Ojolnya Ngantri Lama
Saus Cajun dan Sweet Chilli Sauce yang menjadikan BTS Meal ini begitu spesial. (Suara/Amertiya)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Demam BTS Meal selama dua hari ini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan di berbagai platform media sosial, termasuk Twitter.

Berbagai meme, cuitan, hingga gambar-gambar kocak dari para warganet meramaikan pembicaraan tentang BTS Meal di twitter. 

Salah satu gambar yang viral ialah foto produk makanan cepat saji yang logonya diganti dengan lambang partai politik. yaitu PDIP.

Menanggapi gambar tersebut, salah seorang warganet bertanya pada admin akun Twitter partai Gerindra. Warganet tersebut bertanya apakah partai Gerindra berminat membuat hal demikian atau tidak.

Sontak, sang admin akun Twitter Partai Gerindra lantas menjawab pertanyaan tersebut dengan gamblang. Sang admin mengaku tidak tertarik karena dapat berisiko menyebabkan keramaian dan membuat driver ojol mengantre lama.

"Enggak, ah. Takut nanti bikin keramaian. Kasian ojolnya ngantri lama," tulis admin Partai Gerindra.

Cuitan admin Partai Gerindra (twitter)
Menanggapi cuitan sang admin, para warganet lantas memberikan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka kagum dengan sikap responsif sang admin yang selalu menanggapi cuitan-cuitan receh dari warganet.

"Makasih ya min @Gerindra u

dah menyuarakan suaraku, kamu memang menyuarakan suara rakyat sekali. Bismillah dapat bonus dari admin," ujar salah seorang warganet.

"Naikan gaji adminnya nih. Mau menanggapi hal remeh-remeh, tidak hanya politik. Mantep," timpal warganet lainnya.

"Ini yang disuka dari admin Gerindra, bijak, dan melihat dari sudut pandang berbeda, panutan banget emang admin. Bismillah dikirimin paket," tulis warganet lainnya.

"Daripada bikin kerumunan saran aku door to door aja min. Bismillah jadi anak angkat pak Prabowo," sahut lainnya

Sumber: Suara.com
Editor: Ari