VIRAL! Pemuda Empat Lawang-Sumsel Ini Nikahi Dua Gadis Sekaligus, Istri: Saya Mau Dinikahi Karena Cinta....

Jekklip (24) warga Desa Muara Saling Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang, mendadak viral di media sosial (medsos), karena menikahi dua gadis sekaligus, yakni Linda (20) dan Vivin (19) dalam kurun waktu satu minggu. Linda Herlina dinikahi oleh Jek pada Kamis (2/9/2021) atau seminggu yang lalu. Sedangkan Vivin dinikahi oleh Jek pada Kamis (9/9/2021) pagi, di kediamannya di Desa Muara Saling Kecamatan saling.

VIRAL! Pemuda Empat Lawang-Sumsel Ini Nikahi Dua Gadis Sekaligus, Istri: Saya Mau Dinikahi Karena Cinta....
Jeklip dan kedua istrinya. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Jekklip (24) warga Desa Muara Saling Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang, mendadak viral di media sosial (medsos), karena menikahi dua gadis sekaligus, yakni Linda (20) dan Vivin (19) dalam kurun waktu satu minggu.

Linda Herlina dinikahi oleh Jek pada Kamis (2/9/2021) atau seminggu yang lalu. Sedangkan Vivin dinikahi oleh Jek pada Kamis (9/9/2021) pagi, di kediamannya di Desa Muara Saling Kecamatan saling.


Pria dan kedua istrinya tersebut tampak bahagia setelah menggelar akad nikah yang keduanya di kediaman Jekklip. Kedua wanita tersebut terlihat berada di sisi kanan dan kiri mempelai pria.

“Alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan akad nikah dengan Vivin, kalau Linda istri pertama saya sudah selesai akad dan nikah satu minggu yang lalu,” kata Jek, Kamis (9/09/2021).

Diceritakan Jek, bahwa Linda istri pertamanya, bertemu di Tangerang sedangkan, Vivin istri keduannya bertemu dengannya di Kampung halamannya di Kecamatan Saling.

“Awalnya Linda dan Vivin tidak saling mengenal, Saya bertemu dengan Linda saat masih bekerja di Tangerang, kemudian karena pandemi Covid 19 saya sempat pulang dan bertemulah dengan Vivin,” kata Jek.

Jek mengaku sebelum melakukan pernikahan, bahwa dirinya dan kedua istrinya telah sepakat akan menikah
“Sebelumnya kami bertiga telah berembuk, dan sepakan akan menikah, dan menjalin rumah tangga bertiga,” tuturnya.

Linda, istri pertama Jek mengakui telah sepakat untuk membina rumah tangga bertiga. Ia rela dimadu oleh Jek, memang karena cinta, tanpa ragu sedikitpun ia mengatakan tidak penyesalan sedikitpun padanya.

“Namanya cinta dan senang pak saya menerima Vivin juga dinikahi oleh suami saya,” kata Linda sembari tersenyum malu.

“Saya mau dinikahi oleh suaminya karena cinta tidak ada penyesalan saya bersedia disandingkan dengan Vivin,” kata Linda sembari tersipu malu.

Senada dengan Linda, Vivin istri kedua Jek menyampaikan ia juga siap dan besedia sebagai istri kedua Jek.

“Saya bersedia, cinta dan siap untuk membangun rumah tangga bertiga bersama dengan Suami dan istri pertamanya,” kata Vivin.

Kedua istrinyapun mengatakan, akan hidup bersama dengan rukun nantinya, “Tidak ada Alhamdulillah kami akur-akur saja,” Kata kedua istrinya.

Kedua orang tua Jek yakni, Sopyan dan Insriyani mengatakan ikut senang dan memberi restu untuk putra pertamanya tersebut.

“Anak saya semuanya ada tiga Jek merupakan anak pertama, tentu saya senang dan merestui hubungan anak saya dengan kedua istrinya,” ujar Sopyan.

Lanjutnya, setelah pernikahan ini selesai mereka akan kembali ke Pulau Jawa. “Nanti Jek dan kedua istri yang baru dinikahinya, akan kembali ke Jakarta bersama saya, memang kita sudah lama tinggal di sana,” tutupnya. (*)

Sumber: Linggau Pos
Editor: Ari