Viral Tiga Hijaber Joget TikTok di Peringatan Hari Besar Keagamaan, Netizen: Gara-gara TikTok pada Nggak Berakal Semua Anak Zaman Sekarang

Viral video yang menunjukkan tingkah tiga hijaber di atas panggung. Ketiganya tertangkap kamera sedang asyik berjoget TikTok. Sayangnya, aksi mereka dinilai tidak tepat. Sebab, mereka berjoget di panggung acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Viral Tiga Hijaber Joget TikTok di Peringatan Hari Besar Keagamaan, Netizen: Gara-gara TikTok pada Nggak Berakal Semua Anak Zaman Sekarang
Joget TikTok Di Peringatan Hari Besar Keagamaan (Instagram @andreli48)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Viral video yang menunjukkan tingkah tiga hijaber di atas panggung. Ketiganya tertangkap kamera sedang asyik berjoget TikTok.

Sayangnya, aksi mereka dinilai tidak tepat. Sebab, mereka berjoget di panggung acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pacaran 3 Tahun, Mas-mas Ini Nyesek Pas Tahu Profesi Kekasihnya

Video tersebut tersebar viral di Instagram. Akun @andreli48 turut mengunggah video tersebut.

Dalam video itu, terlihat tiga hijaber asyik berjoget di hadapan banyak tamu. Sementara di bagian panggung terlihat spanduk dengan tulisan "Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW."

"Beredar unggahan video joget ala tikto* viral di media sosial, terlupakan joget² itu dilakukan pada acara peringatan Maulid Nabi," tulis Admin.

Tidak diketahui di mana lokasi pengambilan video tersebut. Demikian pula waktu pengambilannya.

Video ini mendapat kecaman dari warganet. Banyak yang menyayangkan aksi tiga hijaber tersebut.

"Panitia nya kok diem? kok ngebolehin sebelum tampil? kok aneh? kok bisa?" tulis warganet.

"Diluar konteks acara itu patut patut atau tidak, melakukan joget tiktok yg seperti itu, di sebuah acara keagamaan merupakan suatu bentuk kesialan & miskin urat malu," tulis warganet.

"Saya d situ psti udah saya protes walopun psti bakal d musuhin sekampung," tulis warganet.

"gara2 tiktok pada gak berakal semua anak zaman sekarang...," tulis warganet.

Sumber: dream.co.id

Editor: Ari