Wabub BBS Hadiri Pengukuhan Pengurus PTMSI Jaluko

Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno hadiri pengukuhan pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (15/3/2021). Pengukuhan dilakukan secara langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Muaro Jambi, Riduwan selaku Ketua PTMSI Kabupaten Muarojambi.

Wabub BBS Hadiri Pengukuhan Pengurus PTMSI Jaluko
Wabup BBS Saat Menghadiri Pelantikan PTMSI Jaluko (ist)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI – Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno hadiri pengukuhan pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (15/3/2021). Pengukuhan dilakukan secara langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Muaro Jambi, Riduwan selaku Ketua PTMSI Kabupaten Muarojambi.

Usai melantik dan mengukuhkan pengurus PTMSI Jaluko, Riduwan menyampaikan rasa bangga dengan pemuda Desa Senaung yang sangat antusias membentuk kepengurusan olahraga cabang tenis meja. Dengan adanya kepengurusan ini, Riduwan berharap nantinya bisa bersinergi dengan pengurus PTMSI Kabupaten Muaro Jambi.

“ Selamat dan sukses kepada pengurus yang telah dikukuhkan, kedepan kita sama sama saling koordinasi, saling bersinergi, harapan saya dengan ada kepengurusan ini, selain bisa membuat Akal sehat Jiwa Sehat sesuai dengan Motto nya Akal sehat jiwa sehat atau ASJS, juga kedepan bisa mengorbitkan bibit baru yang handal di dunia tenis meja yang bisa mengharumkan nama kabupaten Muarojambi, maupun Provinsi Jambi bahkan tingkat Nasional,” kata Riduwan.

Sementara itu Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, menyampaikan kepada pengurus PTMSI Jaluko yang baru saja dikukuhkan agar ke depan dapat meningkatkan permainannya sehingga bisa memunculkan bibit-bibit baru menjadi atlet yang berprestasi.

“ Tadi saya dengar lapangan yang dimiliki ada satu, dalam kesempatan yang berbahagia ini saya sumbangkan satu lapangan tenis meja. Mudah mudahan bisa bermanfaat dan mainnya tidak rebutan lagi,” kata Wabup Bambang Bayu Suseno.

Selain kegiatan pengukuhan kepengurusan PTMSI ASJS Jaluko, turut digelar kegiatan open turnamen tenis meja yang dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati, Bambang Bayu Suseno. BBS melakukan pukulan pertama sebagai tanda dimulainya turnamen. (adv)