Wabup BBS Tutup Porsadin Tingkat Kabupaten ke-X di Sungaigelam

Wabup BBS Tutup Porsadin Tingkat Kabupaten ke-X di Sungaigelam
Wabup Muarojambi Bambeng Bayu Suseno menyerahkan piala kepada pemenang. (Romi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS) didampingi Ririn Novianti BBS yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Muarojambi-Batanghari, Minggu (20/10/19) malam menutup secara resmi Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah ke-X Tingkat Kabupaten Muarojambi. Kegiatan dipusatkan di desa Sumber Agung Kecamatan Sungaigelam Muarojambi. Kedatangan BBS dan rombongan disambut antusias para santri Diniyyah dan masyarakat di sana. 

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati BBS mengapresiasi kegiatan Porsadin ini, yang telah berkontribusi membangun kabupaten Muarojambi dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia di bidang keagamaan. BBS juga menyampaikan selamat kepada para peserta lomba yang sukses meraih juara.

"Kiranya prestasi ini tidak membuat cepat berpuas diri. Dan bagi yang belum berhasil meraih juara, tetap terus berlatih dan berusaha serta tetap semangat. Mudah-mudahan pada gelaran berikutnya bisa meraih juara," kata BBS.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muarojambi Najamudin, Camat Sungaigelam M. Sobri, para kepala desa, serta para guru Diniyah se-kabupaten Muarojambi.

Adapun Juara Umum I pada gelaran Porsadin tahun ini diraih oleh kecamatan Marosebo, Juara Umum II Kecamatan Sungaigelam dan Juara Umum III berhasil diraih oleh kecamatan Kumpeh Ulu. (Rom/Adv)