Wakil Ketua DPRD Muarojambi Pimpin Paripurna Pandangan Fraksi

Wakil ketua II DPRD Muarojambi Ahmad Haikal (7/09) memimpin rapat paripurna pandangan umum fraksi dewan terhadap Ranperda APBD Perubahan Tahun 2021.

Wakil Ketua DPRD Muarojambi Pimpin Paripurna Pandangan Fraksi
Penyerahan Dokumen Pandangan Fraksi ke Wakil Bupati (ist)

BRITO. ID, BERITA MUAROJAMBI- Wakil ketua II DPRD Muarojambi Ahmad Haikal (7/09) memimpin rapat paripurna pandangan umum fraksi dewan terhadap Ranperda APBD Perubahan Tahun 2021.

''Rapat paripurna dalam rangka pemandangan umum fraksi-fraksi dewan Kabupaten Muarojambi, resmi saya buka,'' tutur Haikal.

Usai membuka rapat, satu persatu fraksi dewan Kabupaten Muarojambi menyampaikan pandangannya terhadap ranperda APBDp tahun 2021.

Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, juga langsung menghadiri Rapat paripurna tersebut.

Usai mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi Wabup menyampaikan bahwa penyampaian pemandangan umum dari fraksi-fraksi dewan ini mempunyai tujuan untuk kemajuan dan pembangunan Kabupaten Muaro Jambi lebih baik kedepannya.

''Dengan adanya pemandangan umum dari fraksi di dewan ini diharapkan menjadi tujuan untuk kabupaten Muarojambi yang lebih baik lagi,'' sebut Wabup.

Setelah penyampaian pemandangan umum dari fraksi-fraksi dewan, dilanjutkan dengan serah terima hasil Rapat I kepada Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno oleh Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi, Ahmad Haikal.

Adapun, jawaban bupati terhadap pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Dewan terhadap Ranperda, akan dijawab pada rapat selanjutnya. Hadir dalam rapat tersebut unsur fokompida dan kepala OPD di Muarojambi. (adv)