Walikota Fasha Lantik 39 Pejabat Fungsional Pemkot Jambi

Walikota Fasha Lantik 39 Pejabat Fungsional Pemkot Jambi

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Sebanyak 39 orang pejabat fungsional di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi yang terdiri dari tenaga pendidikan, auditor dan kesehatan dilantik oleh Walikota Jambi H Sy Fasha ME.

Dalam sambutannya, Fasha berharap dengan dilantiknya pejabat fungsional tersebut agar dapat lebih memakasimalkan lagi kinerja pemerintahan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

  BACA JUGA
Geruduk Kantor DPRD, Mahasiswa Jambi Tuntut Jokowi-JK Cabut Perpres Tenaga Kerja Asing

Begitu pun kepada para pejabat fungsional yang baru dilantik. Diharapkannya agar dapat bekerja secara profesional, serta tidak menyalahkan jabatan dan wewenang. Hal itu dituntut memberikan citra yang baik dimata masyarakat.

"Karena niat baik pemerintah pusat bagaimana memberikan perhatian khusus kepada pejabat-pejabat fungsional. Termasuk kepangkatan dan lain sebagainya," ungkap Walikota Fasha, Rabu (12/9).

Selain itu, Walikota Fasha juga berharap agar pejabat fungsional yang telah dilantik dapat memahami tupoksinya selaku tenaga pendidik, tenaga kesehatan serta tenaga auditor.

"Mudah-mudahan ini menjadi suatu kebaikan, khususnya bagi Pemerintah Kota Jambi untuk kedepannya," sebut Walikota Fasha.

  BACA JUGA
Aksi Tuntut Jokowi Mundur, Mahasiswa Jambi Sempat Dorong-dorongan dengan Aparat

Menurut Walikota Fasha dalam waktu dekat ini Pemerintah Kota Jambi kembali akan melantik beberapa pejabat fungsional lainnya. (ron)