Walikota Jambi: Halal Bihalal Sebagai Wadah Serap Informasi Masyarakat

Walikota Jambi: Halal Bihalal Sebagai Wadah Serap Informasi Masyarakat
Walikota Jambi Syarif Fasha silaturrahmi dan Halal Bihalal masyarakat Sumbagsel Teng. (Dewi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Walikota Jambi, Syarif Fasha melaksanakan Halal Bihalal bersama masyarakat Jambi asal Sumatera Bagian Selatan dan Tengah (Sumbagsel-teng), di Aula Griya Mayang, Jumat malam (19/7/19).

Halal bihalal ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Jambi setiap tahunnya dengan berbagai etnis yang ada di Kota Jambi. 

Dikatakan Walikota Fasha, halal bihalal tidak hanya sebagai ajang silaturrahmi, namun sebagai wadah untuk menyerap informasi dan aspirasi terkait berbagai persoalan yang terjadi di kalangan masyarakat Kota Jambi. 

"Dengan adanya halal bihalal ini, maka inilah yang menjadi mata,  telinga kami pemerintah. Sehingga kami bisa langsung aksi melakukan hal yang memang masih kekurangan kami," kata Walikota Fasha.  

Fasha juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kota Jambi. Yang selama ini dianggap telah membantu dan mendukung tugas-tugas pemerintah. Dengan bantuan dan dukungan tersebut tugas pemerintahnnya dapat berjalan dengan lancar.

"Kami harapkan dukungan dan kerjasama ini terus. Sehingga pemerintah tahu apa-apa saja kewajiban yang lalai selama ini," pungkas Walikota Fasha. (Dwi/Adv)