Warna Mobil Alphardnya Berubah Jadi Putih, Begini Alasan Rachel Vennya

Rachel Vennya sudah mengklarifikasi soal pelat RFS yang digunakannya. Kepada polisi, ia menyebut mobil yang berpelat B-139-RFS itu hanya dilapisi sticker. "Saudari Rachel telah mengakui perubahan warna kendaraan Toyota Alphard B-139-RFS yang tidak sesuai dengan STNK," kata Kasubdit Gakkun Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Yuwono, saat konferensi pers di Ditlantas Polda Metro Jaya.

Warna Mobil Alphardnya Berubah Jadi Putih, Begini Alasan Rachel Vennya
Mobil Rachel Vennya (ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Rachel Vennya sudah mengklarifikasi soal pelat RFS yang digunakannya. Kepada polisi, ia menyebut mobil yang berpelat B-139-RFS itu hanya dilapisi sticker.

"Saudari Rachel telah mengakui perubahan warna kendaraan Toyota Alphard B-139-RFS yang tidak sesuai dengan STNK," kata Kasubdit Gakkun Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Yuwono, saat konferensi pers di Ditlantas Polda Metro Jaya.

Kepada polisi, Rachel Vennya beralasan agar cat mobil putihnya tidak rusak. Selain itu, saat awal membeli mobil tersebut ia ingin mobil berwarna hitam namun di show room tidak ada.

"Alasan Rachel melapisi body mobil dengan warna hitam karena pada saat membeli mobil di show room Toyota adanya warna putih metalik, sehingga Rachel membeli mobil tersebut dan selanjutnya warna tersebut dirubah menjadi hitam doff dengan cara dilapisi sticker agar cat mobil tetap terjaga dengan bagus," papar Argo Yuwono.

Pantauan, Selasa (26/10/2021), Rachel Vennya membawa mobil Alphard berwarna putih ke Ditlantas Polda Metro Jaya. Mobil tersebut terlihat mejeng di parkiran.

Jika diingat kembali, pemanggilan Rachel Vennya kali ini karena diduga menyalahi aturan. Ia menggunakan pelat B-139-RFS itu ke Polda Metro Jaya.

Saat itu, nomor polisi tersebut tertempel ke mobil Toyota Alphard berwarna hitam.

Sumber: detikHOT
Editor: Ari