Yayasan di Jambi Ini Berikan Bantuan Rp1 Miliar untuk Penanganan Covid-19

Kepolisian Daerah (Polda) Jambi kembali menerima bantuan berupa obat-obatan, alat tes swab antigen dan masker dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa senilai Rp1 Milyar untuk penanganan pandemi Covid-19.

Yayasan di Jambi Ini Berikan Bantuan Rp1 Miliar untuk Penanganan Covid-19
Penyerahan Bantuan Penanganan Covid-19 dari Yayasan ke Polda Jambi (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi kembali menerima bantuan berupa obat-obatan, alat tes swab antigen dan masker dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa senilai Rp1 Milyar untuk penanganan pandemi Covid-19. 

Bantuan ini diberikan kepada Polda Jambi yang mana nantinya akan didistribusikan bersama Tim Gugus Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo mengatakan, sumbangan ini sangat luar biasa yang diberikan oleh Yayasan Kesejahteraan Sentosa.

"Saya beserta jajaran Polda Jambi yang mewakili satgas penanganan Provinsi Jambi mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada yayasan kesejahteraan sentosa yang mau berpatisipasi untuk memberi bantuan kepada masyarakat Provinsi Jambi,” kata Kapolda, Kamis (12/8). 

Kapolda menjelaskan, dalam penyaluran bantuan ini Polda Jambi akan berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi Jambi, Kejaksaan Tinggi Jambi dan pihak-pihak terkait dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi.

“Kami secepatnya akan membagikan sumbangan ini, Kita juga harus evaluasi pelayanan kita di rumah sakit Semoga bantuan ini mendapat berkah dan syafa'at,” pungkasnya. 

Kontributor: Loadry Apryaldo
Editor: Rhizki Okfiandi