7 Warga Muarojambi Hari Ini Positif Corona, Satu Diantaranya PTT di Humas dan Protokoler Setda

Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Muarojambi hari ini mengalami penambahan

7 Warga Muarojambi Hari Ini Positif Corona, Satu Diantaranya PTT di Humas dan Protokoler Setda
Plt Kadinkes Muarojambi Yes Isman (Raden Romi/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Muarojambi hari ini mengalami penambahan. Berdasarkan hasil uji swab yang diumumkan Minggu 27 September 2020, terjadi penambahan 7 kasus konfirmasi.

"Terjadi penambahan kasus konfirmasi sebanyak 7 orang hari ini sehingga secara kumulatif ada 37 kasus konfirmasi di Muarojambi," kata Plt Kepala Dinas Kesehatan Muarojambi Yes Isman Minggu (27/9/20).

Tambahan 7 kasus konfirmasi hari ini menjadi rekor penambahan terbanyak selama ini. 7 kasus tambahan hari ini berasal dari Kecamatan Kumpeh Ulu, Marosebo dan Sekernan.

"4 dari Kumpeh Ulu, 2 dari Marosebo dan 1 dari Sekernan. Penambahan 7 kasus ini menjadi penambahan terbanyak sejauh ini," cetus Plt Kadinkes Muarojambi.

Adapun identitas tambahan polasien terkonfirmasi hari ini yang pertama S, laki-laki berusia 69 tahun, selanjutnya A laki-laki berusia 29 tahun, NG perempuan 70 tahun dan SA laki-laki berusia 53 tahun. Keempatnya dari Kecamatan Kumpeh Ulu.

Pasien tambahan ke-5 yakni IK perempuan berusia 27 tahun  dan SS perempuan  berusia 5 tahun, keduanya dari Kecamatan Marosebo. Dan terakhir adalah PA seorang laki-laki berusia 35 asal Kecamatan Sekernan.

"PA ini adalah PTT di Humas dan Protokoler Setda Muarojambi. Oleh karena itu kantor Bupati ditutup selama tiga hari ke depan dan akan disemprot disinfektan," kata Yes Isman.

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi