Bacagub Alharis Hentikan Sementara Agenda Politik, Minta Relawan Bantu Pencegahan Covid-19

Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jambi, akhirnya menghentikan seluruh agenda politiknya. Penghentian aktivitas ini, diakibatkan penyebaran virus covid-19 alias corona yang sudah memasuki wilayah Jambi.

Bacagub Alharis Hentikan Sementara Agenda Politik, Minta Relawan Bantu Pencegahan Covid-19
Al Haris Dalam Suatu Kegiatan Beberapa Waktu Lalu (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jambi, akhirnya menghentikan seluruh agenda politiknya. Penghentian aktivitas ini, diakibatkan penyebaran virus covid-19 alias corona yang sudah memasuki wilayah Jambi.

Juru Bicara Tim Pemenangan Al Haris, Hasan Mabruri, yang dikonfirmasi membenarkan penghentian sementara agenda politik Al Haris. Pria yang akrab disapa Bohok ini juga menyebutkan himbauan ini pun sudah disampaikannya ke seluruh tim, karena menurutnya urusan kemanusiaan lebih penting ketimbang politik.

"Patuhi anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah. Jika memang terpaksa harus keluar, patuhi rambu-rambu atau protap yang sudah diatur oleh tim kesehatan," katanya, Selasa (24/3/2020).

Ia menyebutkan, Al Haris juga meminta kepada tim untuk membantu sesama sebatas kemampuan masing-masing. Selain itu, masyarakat diminta untuk tetap tenang dan jangan panik. Serta semuanya diajak untuk bersama-sama mencegah virus tersebut agar bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

"Mengenai adanya undangan silaturrahmi dan juga kegiatan yang lain, kami minta maaf karena tidak bisa hadir karena wabah ini. Kegiatan itu akan kita lakukan setelah semua wabah sudah bisa dibasmi," tandasnya.

Penulis: Dewi Anita

Editor: Rhizki Okfiandi