Berlabuh ke NasDem, Istri Plt Gubernur Jambi Hengkang dari Demokrat

Kabar mengejutkan datang dari Rahimah Fachrori. Istri Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar, Rahimah dikabarkan meninggalkan Partai Demokrat.

Berlabuh ke NasDem, Istri Plt Gubernur Jambi Hengkang dari Demokrat

BRITO.ID, JAMBI - Kabar mengejutkan datang dari Rahimah Fachrori. Istri Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar, Rahimah dikabarkan meninggalkan Partai Demokrat.

Dalam pencalegan 2019 nanti, Rahimah memilih bergabung dengan Partai NasDem. Dia mengikuti jejak suaminya berlabung ke partai besutan Surya Paloh.

Apa tanggapan Demokrat? Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jambi Effendi Hatta ketika dihubungi mengaku belum mendapat kabar tersebut. "Sampai sekarang belum dapat kabarnya," katanya via telepon selular.

Dia juga mengaku belum tahu jika yang bersangkutan mancalonkan diri di partai lain. Sebab hingga kini belum ada surat pengunduran diri Rahimah dari Demokrat.

Di tempat terpisah Ketua DPW Partai NasDem Agus Roni belum mau berkomentar. "Saya tidak hafal namanya, tunggu saja di DCS," katanya, disela-sela pendaftaran di KPU. (RON)