Breaking News!!! Baru Tiba di Kualatungkal, Buruh Lepas Ini Nekat Gantung Diri

M Fauzi yang berprofesi sebagai Buruh lepas, warga Jalan Harapan, Kelurahan Tungkalharapan, Kecamatan Kualatungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat ditemukan tewas dengan posisi tergantung.

Breaking News!!! Baru Tiba di Kualatungkal, Buruh Lepas Ini Nekat Gantung Diri
Polisi Saat Melakukan Olah TKP (ist)

BRITO.ID, BERITA TANJAB BARAT- M Fauzi yang berprofesi sebagai Buruh lepas, warga Jalan Harapan, Kelurahan Tungkalharapan, Kecamatan Kualatungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat ditemukan tewas dengan posisi tergantung. 

Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dirumahnya. 

Dari informasi yang dihimpun Brito.id jika M Fauzi tersebut melakukan aksi gantung dirinya sekitar pukul 13.30 wib di rumahnya di jalan Harapan. 

Menurut keterangan tetangga korban, M Fauzi baru datang dari Batam, sebelum melakukan gantung diri tersebut, M Fauzi juga sempat berkomunikasi dengan warga sekitar pada malam harinya. 

"Baru dapat info, padahal malam tadi katanya masih ngumpul ngumpul," ungkap salah satu warga sekitar yang mengaku sempat berkomunikasi dengan korban sebelum ditemukan tergantung. 

Sementara itu, Kapolsek Tungkal Ilir, IPTU Agus Purba mengatakan timnya sedang menuju lokasi untuk melakukan pengecekan. 

"Sebentar saya cek,"tandasnya.

Penulis: Heri Anto
Editor: Rhizki Okfiandi