Bukan ke Danau Kerinci, Ternyata Ini yang Dilakukan Dartono saat Dikabarkan Hilang

Bukan ke Danau Kerinci, Ternyata Ini yang Dilakukan Dartono saat Dikabarkan Hilang

BRITO.ID, BERITA KERINCI - Dartono, warga Sumur Jauh Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci yang dikabarkkan hilang akhirnya ditemukan. Dia kini sudah berada di kediamannya, pukul 21.30 Wib Selasa malam (30/10/18).

Kediaman Dartono kini dipenuhi warga. Namun seperti apa kronologis kejadian menghilangnya Dartono belum ada yang berani menjelaskan.

"Alhamdulillah sudah ditemukan. Namun tidak jelas seperti apa sebenarnya kejadiannya," ungkap salah seorang warga yang berada di depan rumah Dartono.

Diketahui Dartono pergi mencari ikan di Danau Kerinci pada Senin (29/10) malam. Keluarga kehilangan kontak sejak Senin malam. Lalu Selasa pagi dilakukanlah pencarian yang melibatkan tim dari BPBD Kerinci. 

Ternyata Dartono bukan berada di Danau Kerinci. Dia berada di Desa Keluru, Kecamatan Keliling Danau. Warga yang mengetahui informasi itu lalu menjemput Dartono untuk dibawa pulang ke rumahnya. 

Menurut informasi, Dartono sejak Senin malam pikirannya kosong dan perasaannya tidak menentu. Ia pun menonaktifkan handphone. Hal itulah yang membuat keluarga panik, karena dia izin untuk mencari ikan di Danau Kerinci. 

"Katanya seolah-olah ada yang memburu dan mengejarnya. Lalu di bersembunyi di Sungai Air, Desa Keluru. Selanjutnya pas Magrib Dartono pergi ke Desa Keluru. Disitulah lalu ketemu warga. Selanjutnya warga memberikan informasi dan dia langsung dijemput," sebut salah seorang warga. (red)