Bupati Bungo Mashuri dan Wabup Dampingi Kapolda Jambi Pantau Posko Siaga Perbatasan Jambi-Sumbar

Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs. Firman Shantyabudi, M.Si. beserta rombongan pada Kamis (16/4) berkunjung ke posko Satgas terpadu siaga COVID-19 batas Jambi-Sumbar yang berada di Jalan Lintas Sumatera KM 50 depan Kantor Camat Jujuhan Bungo.

Bupati Bungo Mashuri dan Wabup Dampingi Kapolda Jambi Pantau Posko Siaga Perbatasan Jambi-Sumbar
Bupati Bungo Mashuri memberikan penjelasan kepada Kapolda Jambi (ist)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs. Firman Shantyabudi, M.Si. beserta rombongan pada Kamis (16/4) berkunjung ke posko Satgas terpadu siaga COVID-19 batas Jambi-Sumbar yang berada di Jalan Lintas Sumatera KM 50 depan Kantor Camat Jujuhan Bungo.

Dalam kunjungannya Kapolda Jambi didampingi Bupati Bungo H Mashuri berserta wakil Bupati H Syafrudin Dwi Aprianto. Kemudian Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji dan forkompimda Bungo.

Kapolda Jambi Irjen.Pol Drs.Firman Shantyabudi mengaku turun langsung ke posko satgas terpadu siaga COVID-19 batas Jambi-Sumbar yang berada di jalan lintas Sumatera KM 50 Jujuhan.

"Untuk memantau  kesiapan personel dalam bertugas karena pos covid-19 batas Jambi-Sumbar adalah gerbang masuknya dari berbagai Provinsi maka kita harap persiapan personil dalam mengecek penumpang kendaraan yang masuk ke wilayah Jambi atau keluar dari Jambi mengikuti hal yang sama semua dilakukan pengecekan," katanya.

"Bupati sudah membuat jaringan pengamanan sosial itu merupakan langkah yang bagus yang di lakukan oleh pak bupati bungo juga pos COVID-19 ini akan diperpanjang menjelang lebaran," tambah Kapolda Jambi. (red/Adv)