Bupati Masnah Hadiri Pelantikan PAC Muslimat NU Kecamatan Sungaigelam

Bupati Masnah Hadiri Pelantikan PAC Muslimat NU Kecamatan Sungaigelam
Bupati Bersama PAC Muslimat NU Sungai Gelam (ist)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Bupati Muarojambi Masnah Busro SE menghadiri undangan pelantikan Pengurus Anak Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (PAC Muslimat NU) Kecamatan Sungaigelam Kabupaten Muarojambi pada Minggu (20/09/20). Kedatangan orang nomor satu di Bumi Sailun Salimbai tersebut disambut antusias para undangan yang hadir di sana.

Dalam sambutannya Bupati Masnah menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Anak Cabang muslimat NU Kecamatan Sungaigelam yang baru saja dilantik mudah mudahan dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan AD/ART Muslimat NU itu sendiri. Serta dapat memberdayakan muslimat NU melalui peningkatan kapasitas anggota itu sendiri. Sehingga kedepan organisasi ini lebih peka terhadap persoalan yang menyangkut dengan perempuan.

"Saya berpesan kepada Muslimat NU Kecamatan Sungaigelam untuk terus melanjutkan perjuangan NU dengan berpijak pada nilai dan semangat paham ahlus sunnah wal jamaah, menebar rahmatan lil alamin sehingga kita bisa hidup rukun," kata Bupati Masnah.

Dalam kesempatan ini Bupati Masnah juga memberikan bantuan kepada anak yatim dan fakir miskin. Bupati Masnah berharap muslimat NU Kecamatan Sungaigelam bisa menjadi contoh bagi kaum perempuan dalam hidup bermasyarakat berbangsa dan bernegara. (adv)