Diduga Depresi, Wanita Ini Ditemukan Tewas di Sungai Merangin

Sondang Manalu (51) warga Desa Jelatang Kecamatan Pamenang, ditemukan tewas pagi ini, sekitar pukul 08.30 WIB, Rabu (23/6/2021).

Diduga Depresi, Wanita Ini Ditemukan Tewas di Sungai Merangin
Proses Evakuasi Korban yang Dilakukan Tim SAR (ist)

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Sondang Manalu (51) warga Desa Jelatang Kecamatan Pamenang, ditemukan tewas pagi ini, sekitar pukul 08.30 WIB, Rabu (23/6/2021).

Korban (Sondang) ditemukan tewas di Sungai Merangin, tepatnya di Desa Muarobelengo Kecamatan Pamenang.

Informasi yang didapat, Korban sudah dilaporkan hilang semenjak Senin kemarin oleh suaminya ke Mapolsek Pamenang, dan dari laporan suaminya, korban mengalami depresi dan sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri.

Kapolsek Pamenang, Iptu Fatkur Rohman, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh warga yang ingin pergi ke kebun.

"Jadi ada salah satu warga yang ingin pergi ke kebun, dan menaiki perahu, tiba-tiba melihat sesosok mayat wanita, dan langsung melaporkannya ke warga sekitar," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan kalau pada hari Selasa kemarin (22/6/2021), suami korban melapor ke Mapolsek kalau korban telah hilang semenjak Senin.

"Dan dari keterangannya memang korban diduga mengalami depresi dan sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri," katanya.

"Untuk saat ini mayat korban sudah dievakuasi dan disemayamkan di rumah duka, kemudian pihak keluarga korban juga menolak untuk dilakukan autopsi," tambahnya.

Penulis: Rhizki Okfiandi