Digadangkan Berpasangan dengan Abdullah Sani, Begini Kata Al Haris

Digadangkan Berpasangan dengan Abdullah Sani, Begini Kata Al Haris
Bupati Merangin Al Haris. (Rhizki/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Nampaknya Pilgub Jambi 2020 menjadi sangat menarik. Banyak tokoh mengadu peruntungannya. Tokoh Jambi yang dilirik dan dipasangkan untuk maju mendampingi Al Haris, diketahui Abdulah Sani Mantan Wakil Wali Kota Jambi.

Nama Abdulah Sani muncul setelah Al Haris menghadiri HUT Kabupaten Tebo. Dikonfirmasi BRITO.ID, Al Haris membenarkan bahwa dirinya dipasangkan dengan Abdullah Sani untuk maju pada Pilgub Jambi.

"Memang benar saya dipasangkan dengan tokoh Jambi. Yang juga mantan Wakil Walikota Jambi untuk mendampingi saya pada Pilgub Jambi mendatang," ungkap Al Haris, Senin (14/10).

Namun kata Haris, pendamping yang diusulkan bisa saja berubah jika partai pengusung menyodorkan nama nama lain dilihat hasil surveinya tinggi.

"Politik itu sangat dinamis. Meskipun ada nama yang dipasangkan dengan saya, tentu dilihat dari hasil surveinya. Dan saya akan patuh dengan mekanisme partai yang akan mengusung saya nantinya," ucapnya lagi.

Dia mengaku komunikasi sudah dibangun di beberapa kabupaten. Terutama melalui ajang silaturahmi yang dilakukan. Banyak masukan untuk dirinya bisa maju di Pilgub Jambi.

"Saya banyak dapat masukan dari para tokoh setempat dan  apa yang harus dilakukan pada saat memimpin Jambi. Saya akan terus menjalin komunikasi dengan para tokoh yang ada di Kabupaten dan Provinsi Jambi dan yang paling penting membangun komitmen degan partai politik," ucapnya. (RED)

Kontributor : Rhizki Okfiandi