Dihujat Netizen Gegara Video Marahi Kakek-kakek, Begini Klarifikasi Baim Wong

Baim Wong jadi sorotan karena dinilai tidak sopan saat memarahi kakek-kakek yang meminta uang kepadanya dalam sebuah video yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, tampak Baim Wong yang baru sampai memarahi kakek-kakek tersebut yang mengikutinya dari belakang dengan sepeda motor.

Dihujat Netizen Gegara Video Marahi Kakek-kakek, Begini Klarifikasi Baim Wong
Video Baim Wong tegur kakek-kakek yang mengikutinya tuai protes/ Foto: dok.Capture Channel YouTube Baim Paula

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Baim Wong jadi sorotan karena dinilai tidak sopan saat memarahi kakek-kakek yang meminta uang kepadanya dalam sebuah video yang viral di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak Baim Wong yang baru sampai memarahi kakek-kakek tersebut yang mengikutinya dari belakang dengan sepeda motor.

Aksi Baim memarahi sang kakek pun menuai kecaman netizen. Apalagi, Baim sengaja membagikan uang ke tukang ojek online yang mangkal tak jauh dari rumahnya di depan sang kakek.

Mengetahui dirinya mendapat banyak cibiran, Baim Wong buru-buru klarifikasi. Suami Paula Verhoeven itu pun menjelaskan peristiwa tersebut menurut sudut pandangnya.

Kata Baim, dirinya sudah diikuti sang kakek dari rumah sakit Paula Verhoeven melahirkan. Kakek tersebut juga berteriak meminta uang kepada Baim yang saat itu tengah membonceng Kiano.

"Tiba-tiba ada orang mendekati saya pakai motor, dan itu mepet kita dan itu bahaya banget, dan dia tiba-tiba minta uang sama saya," tutur Baim dalam video yang diunggah Senin (11/10).

"Dari cara dia ngomong, cara dia minta, itu nggak banget sih. Dan waktu itu saya nggak marah kok, dan ya udah saya lanjut lagi dan akhirnya ketika saya naik motor sama Kiano dia teriak 'Baim minta uang'," sambung Baim.

Menurutnya, cara meminta bantuan seperti itu sangat ia benci. Apalagi, kakek tersebut dinilai bisa membahayakan dirinya dan Kiano.

"Saya paling kesel sama orang kayak gitu dan saya paling nggak suka," beber Baim.

Meski mendapat hujatan karena sikapnya itu, Baim mengaku tidak menyesal. Ia menunjukkan bahwa inilah dirinya yang apa adanya.

Ia pun menghargai persepsi orang lain yang mungkin berbeda dengannya.

"Kalau ada persepsi yang berbeda dari kalian ya nggak apa-apa banget. Mau atau nggak diterima nggak apa-apa banget," tutup Baim.

Nama Baim Wong hingga kini masih menjadi trending topic di Twitter. Banyak warganet yang menyayangkan sikap Baim tersebut yang dinilai angkuh dan tak sopan.

Sumber: Insertlive
Editor: Ari