Dodi Tewas dengan Tangan Kaki Terikat di DAM Air Mulya Bungo-Jambi, Diduga Kuat Pelaku Orang Terdekat

Misteri penemuan mayat di Dam Air Mulya,  bernama Dodi (35), warga Jalan Sapat  Dusun Mulya Jaya, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, pada Kamis (2/12) sekitar pukul 18.00 WIB terungkap Pasalnya tim Satreskrim Polres Bungo berhasil mengungkap misteri kematian dari pria yang ditemukan dalam kondisi kaki dan tangan terikat. Diketahui pelaku merupakan orang terdekat dari korban.

Dodi Tewas dengan Tangan Kaki Terikat di DAM Air Mulya Bungo-Jambi, Diduga Kuat Pelaku Orang Terdekat
Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro saat meninjau lokasi ditemukan mayat Dodi. (Ist)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Misteri penemuan mayat di Dam Air Mulya,  bernama Dodi (35), warga Jalan Sapat  Dusun Mulya Jaya, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, pada Kamis (2/12) sekitar pukul 18.00 WIB terungkap

Pasalnya tim Satreskrim Polres Bungo berhasil mengungkap misteri kematian dari pria yang ditemukan dalam kondisi kaki dan tangan terikat. Diketahui pelaku merupakan orang terdekat dari korban.

Kapolres Bungo, AKBP. Guntur Saputro menjelaskan penyidik Polres Bungo menyelediki secara kontinu. Terkini penyidik mengumpulkan bukti untuk mengungkap pelaku dari kematian korban.

"Tim dari Polres Bungo mengedepankan Scientific Crime Investigation secara berjenjang. Dengan tindakan penyidikan melengkapi dan mengumpulkan alat bukti untuk menentukan tersangka dan membuat terang kasus ini," ujarnya. (red)