Empat Pemilik Narkoba Diringkus Polisi Bungo

Empat Pemilik Narkoba Diringkus Polisi Bungo
Kapolres jumpa pers di Mapolres Bungo dengan empat tersangka. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Empat pemilik narkoba di Kabupaten Bungo dibekuk Satreskoba Polres Bungo. Mereka diantaranya Herman, warga Tebing Tinggi Kecamatan Tanah Sepenggal, yang diamankan pada 25 September lalu, dengan barang bukti Narkotika jenis ganja seberat 31,30 Gram.

"Herman melanggar pasal 114 ayat 2 Juncto pasal 112 ayat 111 tahun 2009 dengan ancaman hukuman paling singkat 6 tahun dan paling lama 20 tahun dan denda satu miliar, UU narkotika Nomor 35," ungkap Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, Sabtu (12/10).

Kemudian dua orang lainnya Mahjudin dan Eddo Agus Pragoyono diringkus dengan berbeda lokasi. Mahjudin dibekuk saat di Simpang Tanah Tumbuh, Kecamatan Bathin III. 

"Sedangkan temannya Eddo kita amankan di Sijau Sungai Mengkuang Kecamatan Rimbo Tengah, dengan barang bukti Narkotika jenis sabu seberat 24,88 gram," papar Kapolres.

Kata Kapolres kemudian Asep Eka Jamaludin dengna pekerjaan supir. Asep ini ditangkap pada 29 September lalu di kediaman Wiwin di Mulya Jaya Pelepat

"Bersama Asep diamankan juga barang bukti Narkotika jenis sabu seberat 0,07 gram. Asep Eka Jamaludin melanggar pasal 114 ayat 1 Juncto pasal 112 ayat 1 UU Narkotika Nomor 35 tahun 2019, dengan ancaman hukuman paling singkat lima tahun dan paling lama 20 tahun penjara," terangnya. (RED)