Gerindra ke Anwar Sadat- Hairan, Pilkada Tanjab Barat Hanya Diikuti 3 Pasang

Dengan berlabuhnya Gerindra ke pasangan Anwar Sadat- Hairan di Pilkada Tanjab Barat, maka hampir dipastikan Pilkada Tanjab Barat hanya diikuti 3 pasang.

Gerindra ke Anwar Sadat- Hairan, Pilkada Tanjab Barat Hanya Diikuti 3 Pasang
Ilustrasi

BRITO.ID BERITA TANJAB BARAT- Dengan berlabuhnya Gerindra ke pasangan Anwar Sadat- Hairan di Pilkada Tanjab Barat, maka hampir dipastikan Pilkada Tanjab Barat hanya diikuti 3 pasang.

Pasalnya, 2 partai yang tersisa, yakni Demokrat dan Berkarya dengan jumlah 3 kursi tak mampu memenuhi syarat pencalonan yang telah ditetapkan.

3 pasangan yang akan berlayar yakni, Mulyani- Amin dengan modal 15 kursi, Anwar Sadat- Hairan dengan modal 10 kursi dan Muklis- Supardi dengan modal 7 kursi.

Ketua DPC Gerindra Tanjab Barat, Faisal Riza, yang baru saja memberikan rekomendasi ke Anwar Sadat- Hairan mengatakan kalau terpilihnya Anwar Sadat- Hairan sebagai calon yang diusung Gerindra tak lepas dari persamaan visi- misi.

"Kami akan tetap bersama-sama dalam memenangkan Anwar Sadat- Hairan di Pilkada Tanjab Barat," ujarnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pasangan Cici- Jalil yang sebelumnya menyatakan maju di Pilkada Tanjab Barat.

Penulis: Heri Anto
Editor: Rhizki Okfiandi