Giliran Nasdem Dukung Hamas-Apri, Tim: Kami Tidak Mengejar Rekomendasi!

Meski sudah mengantongi dukungan dari PAN, PKS, PPP, Bekarya, PBB, Golkar dan PDIP, ternyata pasangan calon (Paslon) H Mashuri dan Safrudin Dwi Aprianto (Hamas-Apri) mendapatkan dukungan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Giliran Nasdem Dukung Hamas-Apri, Tim: Kami Tidak Mengejar Rekomendasi!
Penyerahan Rekomendasi Nasdem Kepada Apri (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Meski sudah mengantongi dukungan dari PAN, PKS, PPP, Bekarya, PBB, Golkar dan PDIP, ternyata pasangan calon (Paslon) H Mashuri dan Safrudin Dwi Aprianto (Hamas-Apri) mendapatkan dukungan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Hal ini seperti terlihat dari postingan akun Mashuri Bungo (Mashuri), Kamis (3/9).

Terlihat Bacawabup Apri menerima rekomendasi dari Nasdem di Kantor DPP Nasdem dari pengurus DPP. 

Dikonfirmasi Tim Pemenangan Hamas-Apri Andas Toto membenarkan bahwa Apri yang menerima langsung rekomendasi dari DPP Nasdem. Menurutnya hal ini menunjukkan kepercayaan dari parpol dengan kepempimpinan dari Hamas-Apri periode pertama.

"Pasca deklarasi inilah bentuk kepercayaan dari Parpol pendukung, dan itu diterima langsung oleh pak Apri. Kita tidak mengejar atau mencari rekomen dukungan parpol. Tapi parpol sendirilah yang memberikan dukungan itu, artinya parpol percaya dengan kepempimpinan Hamas-Apri. Jadi jika ada anggapan kami mengejar semua dukungan parpol, itu keliru," paparnya, dihubungi, Kamis (3/9).

Dijelaskan lagi oleh Pengurus DPD PAN Bungo ini, berkemungkinan besar ada beberapa partai politik lainnya yang akan menyerahkan dukungan kepada Paslon Hamas-Apri. "Ya kita tunggulah nanti dalam waktu dekat," katanya singkat. (red)