H Amir Sakib Beri Beasiswa Anjani Mahasiswi Universitas Sahid Jakarta

H Amir Sakib Beri Beasiswa Anjani Mahasiswi Universitas Sahid Jakarta
Wabup Tanjab barat Amir Sakib serahkan beasiswa. (Heri/brito.id)

BRITO.ID BERITA TUNGKAL - Anjani, salah satu mahasiswi Universitas Sahid Jakarta asal Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang merupakan utusan dari Tanjab Barat, secara simbolis mendapat beasiswa dari Wakil Bupati Tanjab Barat, H Amir Sakib.

Beasiswa ini diserahkan Amir saat pembukaan orientasi mahasiswa dan mahasiswi baru Tahun Ajaran 2019/2020 di lobby Universitas Sahid Jakarta, Selasa (10/9).

Amir Sakib menyebutkan, Pemkab Tanjung Jabung Barat berkomitmen untuk turut serta meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia.

"Beasiswa ini merupakan salah satu komitmen Pemkab Tanjung Jabung Barat dalam meningkatkan kualitas SDM kami," ujar Amir.

Sementara itu, Anjani Rianti Darmawan mahasiswi Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Sahid penerima beasiswa BUD, mengapresiasi kepada Pemkab Tanjung Jabung Barat. Dia mengungkapkan akan memanfaatkan beasiswa dengan sebaik mungkin.

Wakil Ketua MPR RI Dr. Ahmad Basarah. Dalam kegiatan juga memberikan kuliah umum wawasan kebangsaan, yang meliputi Ideologi Pancasila, UUD 1945, dan NKRI.

Menurutnya, pembangunan sumberdaya manusia menjadi kunci suksesnya pembangunan di Indonesia. Universitas Sahid merasa ikut bertanggung jawab dalam memajukan SDM Indobesia.

"Sejatinya Universitas Sahid juga berperan sebagai agen perubahan untuk mahasiswa dalam menjawab tantangan yang ada" ujarnya. (RED)

Kontributor : Heri Anto