HBA Bertarung di Musda Golkar, Utus Orang Ambil Formulir

Perebutan Kursi Pimpinan DPD I Golkar Jambi di awal pendaftaran sudah dimanfaatkan pada calon yang ingin maju bertarung. Hasan Basri Agus (HBA) dikabarkan ikut bertarung di Musda Golkar.

HBA Bertarung di Musda Golkar, Utus Orang Ambil Formulir
Anggota DPR RI Hasan Basri Agus (HBA) (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Perebutan Kursi Pimpinan DPD I Golkar Jambi di awal pendaftaran sudah dimanfaatkan pada calon yang ingin maju bertarung. Hasan Basri Agus (HBA) dikabarkan ikut bertarung di Musda Golkar.

Selain Joni Ismed yang tercatat sebagai pengurus Golkar, Mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) memastikan diri untuk ikut dalam perebutan posisi Ketua DPD I Golkar Jambi.

Hal ini dibenarkan Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi, Gordon L Tobing. Dikonfirmasi melalui selulernya Selasa (25/2/2020) malam, Gordon menyebutkan, jika HBA sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai kandidat yang bakal maju di Musda DPD I Golkar Jambi.

"Sebelum Maghrib pak HBA mengutus orang atas nama Efnizen mengambil formulir," terangnya.

Mendadaknya pengambilan formulir oleh Mantan Gubernur Jambi tersebut, memang sebelumnya tidak ada konfirmasi dari HBA. Namun karena pendaftaran Pimpinan Golkar terbuka untuk Kader Golkar maka tidak menjadi permasalahan yang signifikan.

"Memang sebelumnya belum ada koordinasi siapa- siapa saja kader yang akan mendaftarkan diri untuk maju, namun itu tidaklah menjadi suatu hal permasalahan kita dukung semua kader yang ingin maju," pungkas Gordon. 

Penulis: Dewi Anita

Editor: Rhizki Okfiandi