Heboh, Meninggal di Dalam Mobil, Pria Asal Banten Dievakuasi Tim Medis Tanjab Barat Gunakan APD Lengkap

Ditemukan sudah tak bernyawa di dalam mobil jenis Truk. Pria paruh baya warga Banten dievakuasi tim Covid-19 Kecamatan Tungkal Ulu Tanjab Barat, menggunakan APD lengkap.

Heboh, Meninggal di Dalam Mobil, Pria Asal Banten Dievakuasi Tim Medis Tanjab Barat Gunakan APD Lengkap
Tampak Proses Evakuasi Korban (ist)

BRITO.ID, BERITA TANJAB BARAT - Ditemukan sudah tak bernyawa di dalam mobil jenis Truk. Pria paruh baya warga Banten dievakuasi tim Covid-19 Kecamatan Tungkal Ulu Tanjab Barat, menggunakan APD lengkap.

Camat Batang Asam Tungkal Ulu, Dian Ismail Paripurna yang dikonfirmasi membenarkan hal ini. 

"Iya, korban ditemukan di dalam mobil yang terparkir di depan rumah makan di Desa Suban Tungkal Ulu. Dan mengingat adanya Wabah Covid- 19 maka korban dievakuasi mengunakan APD lengkap." Jelasnya saat dihubungi Brito.id Rabu (20/5). 

Dian menjelaskan, evakuasi dilakukan Selasa (19/5/2020) pagi hari oleh pihak Kapolsek Tungkal Ulu, TNI dan pihak Kesehatan Tungkal Ulu.  Dan korban langsung dibawa ke Puskesmas Untuk dilakukan pemeriksaan. 

"Dari hasil pemeriksaan tim kesehatan Tungkal Ulu, diduga korban yang diketahui warga Banten ini meninggal akibat gagal Jantung," Jelas Dian meminta tak menyebut identitas korban. 

Kejadian ini juga sudah diketahui keluarga korban setelah tim memberikan informasi melalu sambungan telepon milik korban. 

"Mengingat wabah Covid 19 ini, korban dimakamkan di Desa Suban dan atas persetujuan pihak keluarga," jelasnya. 

Penulis: Heri Anto
Editor: Rhizki Okfiandi