Hingga Kini, Misteri Pembunuhan Wanita di Mendalo Darat Belum Terungkap

Satreskrim Polres Muarojambi hingga saat ini masih menyelidiki misteri tewasnya nenek Nuraini yang diduga dibunuh beberapa waktu lalu.

Hingga Kini, Misteri Pembunuhan Wanita di Mendalo Darat Belum Terungkap
Polisi Saat Melakukan Olah TKP Beberapa Waktu Lalu (ist)

BRITO. ID, BERITA MUAROJAMBI - Satreskrim Polres Muarojambi hingga saat ini masih menyelidiki misteri tewasnya nenek Nuraini yang diduga dibunuh beberapa waktu lalu.
 
Kasat Reskrim Polres Muarojambi AKP Khoirunnas mengatakan, pihaknya kini tengah melakukan pengecekan CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

“Kami masih cek CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian, guna untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” kata AKP Khoirunnas Rabu (1/12/21). 

Selain memeriksa CCTV yang ada di sekitar lokasi, anggota Satreskrim Polres Muarojambi masih meminta keterangan dari sejumlah saksi dan melakukan olah TKP. 
 
“Saya berkomitmen dalam waktu dekat, misteri siapa pembunuh nenek ini bisa terungkap, Insya Allah. Do’akan saja semoga tim bisa cepat mengungkap siapa pelakunya,” kata AKP Khoirunnas. 
 
Pantauan di lokasi, pasca kejadian rumah milik korban hingga saat ini masih terlihat sepi tanpa penghuni dan sudah dilingkari garis polisi.

Untuk diketahui nenek Nuraini (66) didapati sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban saat ditemukan mengalami luka pada bagian muka tepatnya bibir bagian bawah dalam keadaan robek dan mengeluarkan darah, pada bagian kepala belakang ada bekas luka dan juga mengeluarkan darah akibat benturan benda tumpul.

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi