Janda Muda Ini Disiram Air Keras oleh Orang Tak Dikenal

Janda Muda Ini Disiram Air Keras oleh Orang Tak Dikenal
Korban mendapatkan perawatan medis di RSUD Bangko. (Rhizki/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Seorang janda muda Fartini Ningsih (27) warga Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, disiram air keras oleh Orang Tak Dikenal (OTK), sekitar pukul 19.30 WIB, Jumat (25/10).

Informasi yang didapat, korban (Fitri) merupakan pelayan sebuah rumah makan di Desa Sungai Ulak. 

Kejadian ini bermula ketika, korban didatangi seseorang yang hendak membeli minuman di warungnya.

Lantarab tak merasa curiga korban lalu melayani pembeli yang tak lain pelaku. Sempat terjadi komunikasi antara pelaku dan korban, dimana pelaku meminta minuman yang dibelinya untuk di bungkus.

Namun, usai membungkus minuman dan hendak memberi ke pelaku, tiba-tiba pelaku menyiram korban menggunakan air keras. Usai berhasil menyiram korban pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Warga yang mendengar ada teriakan minta tolong langsung berdatangan menolong korban dan membawa ke RSUD Bangko. Aparat kepolisian yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kapolres Merangin AKBP M Lutfi melalui Kapolsek Bangko Iptu Candra Kirana membenarkan jika ada kasus penyiraman air keras.

"Korban sudah di rumah sakit. Korban mengalami luka bakar di bagian dada tangan, untuk pelaku di perkirakan dua orang dan masih dalam pengejaran," pungkas Kapolsek. (RED)

Kontributor : Rhizki Okfiandi