Karya Edi Dharma Kartunis Jambi Hadir di Pameran New Delhi India

Karya Edi Dharma Kartunis Jambi Hadir di Pameran New Delhi India
Karya Kartunis Jambi Edi Dharma hadir di Pameran Internasional New Delhi India. (Dewi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Edi Dharma Kartunis Jambi mengikuti pameran di New Delhi India. Kegiatan tersebut dilaksanakan di India Habitat Center dari tanggal 24 September hingga 26 September 2019.

Dengan mengangkat tema tentang Kesadaran Kesehatan  lomba kartun yang diselenggarakan oleh Institute of Liver dan Biliary Sciences di bawah "The EMPATHY
KAMPANYE"  ini memberdayakan orang terhadap Hepatitis. Dengan kata lain sebuah inisiatif yang didukung oleh Bandara otoritas India di bawah inisiatif tanggung Jawab sosial Perusahaan.

Kampanye difokuskan menghasilkan dialog komunitas. Tentunya untuk memberdayakan masyarakat Hepatitis B dan C. Dengan menerapkan campuran inisiatif ajakan bertindak, kesadaran, media massa dan kampanye media sosial dalam hubungannya dengan satu sama lain.

Kontes kartun dibuat oleh Artis terkenal Vikram Nayak. Kontes itu diluncurkan atau diumumkan pada 10 Juli 2019 dan pendaftaran diterima hingga 15 Agustus 2019. Kompetisi telah menerima hampir 800 peserta dari India dan luar negeri.

Pada subjek kesadaran kesehatan hati dan dengan tema 'Tidak Ada Waktu Untuk Hati' , tepatnya 759 peserta yang relevan - 365 kategori internasional dan 394 Kategori India. Ini sangat menarik , dimana peserta dari 40 negara dan kelompok usia peserta berkisar antara 13 tahun hingga 77 tahun.

Dimana saat juri menerima tanggapan yang luar biasa dari para peserta dari India dan luar negeri. Juri juga menghargai upaya dan partisipasi tulus atas penghargaan dalam Kategori India dan internasional diperkenalkan. (RED)

Reporter : Dewi Anita